-->

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto, Simpel Update!
Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto, Simpel Update!

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto
Cara Menggunakan Manual Patch PB Zepetto - Seperti biasa game Point Blank Zepetto memang setiap pekannya selalu mengadakan perawatan secara rutin yang biasa di kenal dengan nama Maintenance. Dan pasti setelah melakukan perawatan tentunya ada hal yang baru seperti tambahan maupun perubahan file, yang dengan ini kita diharuskan untuk melakukan update.

Akan tetapi terkadang ada beberapa hal yang tidak memungkinkan kita harus melakukan update secara manual. Meskipun game PB sudah menyediakan fitur update di dalamnya yang dinilai mudah dan praktis. Namun ada faktor lain yang mungkin kita hindari, seperti error, lemot, update-an tidak jalan.

Dan hal ini menjadi salah satu permasalahan yang mungkin membuat kita jengkel, dikarnakan menunggu update pb zepetto yang tak kunjung selesai. Lantas begitu. permasalahan ini pun memang sudah diketahui dari pihak team Zepetto itu sendiri, yang dengan demikian hadirlah Manual Patch untuk memudahkan kamu dalam melakukan update Point Blank.

Dengan menggunakan manual patch untuk update PB Zepetto menjadi alternatif untuk dapat melakukan update yang lebih cepat. Oleh karena itu kamu tidak perlu lagi melakukan update PB Zepetto secara manual yang terkesan sering kali terjadi error, lemot, dan lain-lain.

Dan dari sisi lain juga dengan menggunakan manual patch PB Zepetto akan sangat membantu kalian yang mempunyai banyak PC, seperti warnet contohnya. Karena kamu hanya perlu lakukan download manual patch PB Zepetto di satu PC, kemudian di share ke PC yang lain untuk bisa menghemat penggunaan kouta dalam melakukan update.

Nah, untuk kalian yang ingin download manual patch PB Zepetto terbaru, kamu bisa dapatkannya melalui fanspage Point Blank Zepetto. Karna biasanya setelah ada informasi selesai Maintenance juga akan dikasih link untuk dapatkan manual patch terbaru. Atau kamu bisa juga download langsung melalui website resminya.

Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak penjelasan dan langkah-langkahnya mengenai cara memasang manual patch PB Zepetto untuk dapat melakukan update dengan cepat dan mudah.

Cara Gunakan Manual Patch PB Zepetto

Untuk mendapatkan manual patch Point Blank Zepetto yang terbaru kamu bisa mendownloadnya langsung melalui situs resmi PB Zepetto di pointblank.id dan masuk ke menu download, disitu kamu bisa dapatkan manual patch. Berikut caranya.

1. Silahkan download manual patch nya bisa sesuaikan seperti ini (https://www.pointblank.id/game/download) download sesuai tanggal terakhir update.

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto

 2. Kemudian Copy manual patchnya, lalu pastekan ke tempat folder penyimpanan point blank kamu.

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto

3. Setelah itu Extract file nya dengan cara klik kanan pada manual patch PB Zepetto.

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto

4. Kemudian klik Yes to All untuk memasang atau menginstall manual patch PB Zepetto ke dalam folder point blank.

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto

5. Setelah sudah kamu bisa langsung jalankan Point Blank nya, dan lihat sekarang kamu bisa langsung klik Start untuk memainkan game Point Blank Zepetto.

Cara Memasang Manual Patch PB Zepetto

6. Sampai disini kamu sudah berhasil menggunakan manual patch PB Zepetto untuk update yang lebih cepat.

Sangat mudah bukan? Dengan begitu kamu bisa sangat cepat untuk mengupdate game PB Zepetto. Sebab menggunakan manual patch akan terasa lebih simpel dan cepat proses update-nya, ketimbang melakukan update secara manual yang sering terjadi masalah.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Pasang Manual Patch PB Zepetto. Oleh karena itu jika kamu sering kali mendapati update yang tidak jalan. Maka kamu bisa menggunakan manual patch seperti langkah-langkah di atas untuk update yang lebih cepat. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel