-->

Cara Mengganti Tema di HP Vivo Tanpa Aplikasi, Banyak Tema Keren
Cara Mengganti Tema di HP Vivo Tanpa Aplikasi, Banyak Tema Keren

Cara Mengganti Tema di HP Vivo Tanpa Aplikasi
Cara Pasang Tema Vivo Tanpa Aplikasi - Seiring menggunakan HP android terkadang ada titik jenuh dimana kita akan merasa bosan dengan tampilan layar yang saat ini kita gunakan. Mulai dari tampilan gambar, warna, latar belakang, icon, widget dan lain sebagainya yang kita sebut saja sebagai satu kesatuan yaitu tema.

Dengan mengganti tema kita bisa mendapatkan berbagai tampilan layar yang menarik yang menurut kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Apa lagi untuk kalian pengguna HP Vivo, tentu sangat mudah sekali untuk melakukan mencobaan mengubah tema dan memasangnya tanpa menggunakan aplikasi.

Karena terkadang masih banyak pengguna android yang justru menggunakan aplikasi pihak ke-tiga hanya untuk merubah tema menjadi tema keren. Padahal jika menggunakan aplikasi hal itu juga akan mempengaruhi kinerja ponsel loh. Karena dapat mempersempit ruang RAM disebabkan aplikasi yang ikut berjalan di latar belakang.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin mengganti tema di Vivo cukup gunakan layanan tema yang sudah disediakan. Karena saat ini sudah banyak sekali tema-tema keren yang bisa langsung kamu pasang di android secara gratis, untuk dapat memiliki tampilan tema yang menarik dan tidak membosankan.

Lantas begitu kamu bisa dengan mudah untuk mengganti tema di HP Vivo jikalau ingin mencoba-coba tema lainnya. Dikarenakan banyak pilihan tema yang tersedia, tentunya akan membuat kita penasaran dan ingin mencoba semua tema yang tersedia untuk dapat mempercantik tampilan layar ponsel.

Bahkan kita juga bisa mendapatkan tema-tema premium lainnya secara gratis pada saat-saat tertentu. Hal ini tentu akan dapat mempercantik tampilan ponsel kita dengan menggunakan berbagai tema yang keren. Sebab tema yang keren memiliki tampilan yang sangat menarik dan berpaduan warna yang pas.

Nah, ingin tahu bagaimana caranya? Maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan memberitahukan mengenai cara mengganti tema Vivo. Ternyata caranya sangatlah mudah, terlebih tanpa menggunakan aplikasi kamu sudah bisa menikmati berbagai macam tema keren di Vivo.

Cara Pasang Tema di HP Vivo

Di HP android Vivo untuk dapat melakukan penggantian tema mempunyai dua opsi, yang pertama bisa melaui aplikasi i Theme yang merupakan aplikasi default. Dan yang kedua bisa melalui pengaturan ponsel di Wallpaper & Font.

Kedua-dua nya sama saja, hanya saja berbeda dari pembukaan awal menu tata letak, namun masih pada tampilan yang sama. Berikut caranya.

  1. Buka aplikasi I Theme atau bisa juga melalui Wallpaper & Font.
  2. Kemudian masuk ke menu Tema
  3. Disini kamu bisa pilih berbagai tema yang ingin digunakan, lalu klik pada tema yang di pasang.
  4. Kemudian klik Unduh di bawah Tema
  5. Tunggu beberapa saat sampai peng-unduhan selesai. Biasanya besar size tidak lebih dari 10MB.
  6. Setelah sudah, kemudian klik Terapkan untuk memasang tema.

  7. Cara Mengganti Tema di HP Vivo Tanpa Aplikasi

  8. Sekarang kamu bisa langsung lihat perubahan tema yang barusan kamu gunakan.
  9. Jika sudah terpasang berarti kamu sudah berhasil mengganti tema di HP Vivo.

Sampai disini kamu sudah berhasil memasang tema di Vivo tanpa menggunakan aplikasi.

Sangat menarik bukan? Oleh karena itu dengan kita mengganti tema di android vivo sangat memungkinkan dapat menghilangkan rasa bosan. Apalagi dengan tawaran tampilan tema yang sangat banyak, tentu kita tidak akan pernah bosan untuk mencoba tema yang lain.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Ganti Tema di HP Vivo. Jika kamu penasaran dan ingin mencoba mengubah tema di vivo. Maka tentu kamu bisa pasang tema di vivo seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel