-->

Cara Beli Kouta Internet Kartu By.U Pakai OVO
Cara Beli Kouta Internet Kartu By.U Pakai OVO

Cara Beli Kouta Internet Kartu By.U Pakai OVO
Cara Membeli Kouta Internet By.U Dengan OVO - Setelah beberapa waktu lalu telkomsel merilis kartu SIM berbayar digital pertama yakni By.U. Saat ini mulai banyak orang yang tertarik untuk ingin menggunakannya. Karena lebih terkesan kekinian dan gaul bagi pengguna kalangan Gen Z di indonesia.

Sebab semua akses kegiatan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi, termasuk dalam hal membeli kouta internet. Oleh karena itu banyak pengguna yang justru belum mengetahui bagaimana cara membeli pulsa maupun kouta internet pada kartu SIM By.U.

Meskipun begitu untuk dapat melakukan isi ulang pulsa maupun paket internet di kartu SIM By.U caranya juga sangat mudah untuk dilakukan. Sebenarnya masih sama saja pada kartu SIM pada umumnya, kalian tetap bisa mengisi pulsa maupun paket data melalui konter ataupun melalui aplikasi dempet digital.

Jadi tidak ada yang berbeda dalam hal pembelian ataupun mengisi ulang kouta internet. Dengan harga paket data yang juga murah, tentu akan menjadi daya tarik banyak orang yang ingin mencoba menggunakannya.

Saya sendiri setelah dua bulan yang lalu mencoba kartu SIM berbayar By.U ini hingga sampai saat ini saya rasa sudah cukup bagus. Karena jaringan sangat stabil walaupun tidak begitu kenceng-kenceng amat, tapi cocok banget untuk bermain game. Sebab bermain game membutuhkan jaringan yang stabil agar dapat bermain dengan smooth.

Maka dari itu jika kamu sudah kehabisan kouta internet di kartu SIM berbayar By.U, ternyata kamu juga bisa melakukan isi ulang melalui OVO. Karna seperti yang sudah kita ketahui, banyak pengguna android saat ini dalam aktifitas melakukan isi ulang pulsa, paket data, topup dan lain sebagainya lebih memilih melakukannya dengan menggunakan OVO.

Dengan membeli kouta internet kartu By.U pakai OVO, kamu bisa mendapati kemudahan dalam hal melakukan pembayaran. Karena melalui sisa saldo OVO yang cukup, kamu bisa melakukan isi pulsa maupun beli kouta data pada kartu SIM berbayar By.U dengan mudah.

Nah, ingin tahu bagaimana caranya? Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membeli paket data By.U dengan menggunakan OVO. Ternyata caranya sama saja seperti pada isi ulang kartu umumnya. Namun untuk kartu By.U bisa melalui aplikasi, berikut caranya.

Cara Beli Paket Data Kartu By.U

Sebelum itu, pastikan saldo OVO yang kamu miliki sudah cukup untuk melakukan isi ulang paket data yang ingin kamu beli. Dengan harga Rp50.000 kamu bisa mendapatkan kouta internet 10GB dengan masa berlaku 30 hari. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi By.U di android.
  2. Kemudian masuk ke menu Beli Paket.
  3. Disini kamu bisa memilih paket data yang ingin kamu beli. Setelah sudah klik Beli pada pemilihan paket yang ingin kamu bayar.
  4. Setelah itu akan muncul halaman metode pembayaran, pilih dengan OVO lalu klik Lanjutkan Pembayaran.
  5. Selanjutnya masukkan nomor OVO lalu klik Kirim. Ingat setelah klik kirim kamu harus cepat-cepat membuka aplikasi OVO untuk mengkonfirmasi.

  6. Cara Beli Kouta Internet Kartu By.U Pakai OVO

  7. Setelah itu tentukan pembayarannya, dan kamu juga bisa menggunakan OVO Cash ataupun OVO Point. 
  8. Tentukan pembayaran kemudian klik Bayar untuk membeli.
  9. Setelah sudah membayar, kini kamu bisa langsung menikmati paket data yang barusan kamu beli.

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli kouta internet kartu By.U dengan menggunakan OVO

Sangat mudah bukan? Dengan membeli paket data kartu By.U menggunakan OVO sangat memungkinkan dapat memberi kemudahan untuk mendapatkannya. Sebab selain bisa menggunakan OVO Cash kamu juga bisa menggunakan OVO Point jika jumlah nominal yang kamu miliki sudah cukup untuk membeli paket data.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Cara Beli Kouta Internet Kartu By.U Pakai OVO. Oleh karena itu jika kamu penasaran dan ingin mencobannya. Maka tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel