Cara Membuka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari (BOBOL)
Cara Membuka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari (BOBOL)

Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari
Cara Buka WhatsApp yang di Kunci Pakai Sidik Jari - Beberapa waktu yang lalu WhatsApp talah resmi merilis fitur keamanan baru yaitu berupa keamanan Sidik jari atau Fingerprint yang dikatakan sangat aman. Melalui kemanan ini hanya pengguna yang tercantum sidik jarinya sajalah yang bisa membuka aplikasi WhatsApp.

Akan tetapi tahukah kamu? Bahwa ternyata aplikasi WhatsApp yang sudah menerapkan sistem keamanan sidik jari pun masih bisa kita buka secara paksa melalui trik yang akan saya ungkap pada artikel kali ini. Dengan begitu kamu akan leluasa mengakses whatsapp yang ingin kamu intai percakapannya.

Karena terkadang melalui whatsapp banyak sekali obrolan-obrolan yang mampu membuat kita penasaran dan ingin mengetahui apa yang ia bicarakan. Sebut saja seperti obrolan rahasia ataupun pembicaran dari pembahasan mengenai hal tertentu, yang terkadang hal tersebut membuat kita ingin mengetahui lebih pasti dengan melihat isi chat mereka.

Namun tetapi apa daya kalau WhatsApp yang meraka pakai sudah menggunakan fitur sidik jari? Pasti tentu hal ini akan sangat menyulitkan kita untuk dapat membuka si aplikasi whatsapp tersebut.

Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir, karena ternyata ada trik yang bisa kita lakukan untuk bisa membobol whatsapp yang terkunci dengan sidik jari. Hal ini tentu akan sangat berguna untuk kamu yang ingin bisa membuka aplikasi whatsapp orang lain walaupun sudah menerapkan sistem kemanan menggunakan sidik jari.

Karena sebenarnya kita juga bisa memanfaatkan fitur sidik jari itu sendiri yang ada pada ponsel untuk mematikan akses pada sidik jari tersebut. Dengan begitu kita bisa leluasa membuka whatsapp yang sudah di kunci sidik jari, seperti membuka aplikasi whatsapp pada umumnya yang tidak terkunci.

Hal seperti ini juga cocok untuk kamu yang sedang mengalami luka di jari yang tidak memungkinkan terdeteksi oleh sensor fingerprint, sehingga whatsapp tidak dapat terbuka. Maka dari itu dengan memanfaatkan trik seperti ini bisa jadi alternatif kamu untuk membuka aplikasi whatsapp yang terkunci dengan sidik jari.

Ingin tahu bagaimana caranya? Simak penjalas langkah-langkah berikut ini mengenai cara membuka whatsapp yang terkunci sidik jari. Ternyata caranya sangatlah mudah.

Cara Buka WhatsApp Yang Terkunci

Nah, untuk bisa membuka whatsapp yang terkunci dengan sidik jari, caranya sangat aman untuk dilakukan. Karena kita hanya perlu mematikan sidik jari melalui fitur itu sendiri yang ada pada pengaturan ponsel. Dengan begitu kita bisa dengan mudah membuka aplikasi whatsapp.

Berikut langkah-langkahnya,

  1. Masuk ke Pengaturan/Setelan pada ponsel.
  2. Kemudian masuk ke menu Kemanan dan Lokasi, lalu pilih Sidik Jari.
  3. Disini klik pada pemindai sidik jari yang sudah di terapkan.
  4. Setelah itu klik Hapus sidik jari, untuk menonaktif akses sidik jari pada ponsel.

  5. Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari

  6. Setelah sudah menghapus sidik jari, kini kamu bisa langsung membuka aplikasi whatsapp.
  7. Jika bisa masuk ke dalam aplikasi whatsapp yang sebelumnya dalam keadaan terkunci dengan sidik jari.
  8. Berarti kini kamu sudah berhasil membuka aplikasi whatsapp yang terkunci.

Kemungkinan setiap ponsel dimana tata letak fitur sidik jari tentu akan berbeda-beda, jadi kamu hanya perlu menyesuaikan saja. 

Intinya kita hanya perlu menonaktifkan atau menghapus pemindai sidik jari yang sudah diterapkan sebelumnya pada setelan ponsel. Dengan begitu kita bisa membuka whatsapp dengan mudah meskipun sudah menerapkan sistem keamanan sidik jari atau fingerprint.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari. Oleh karena itu jika kamu ingin membuka whatsapp orang lain yang terkunci dengan sidik jari. Maka tentu kamu bisa membukanya dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Semoga bemanfaat wassalam.

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel