-->

Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Pantul di Android Anti Banned
Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Pantul di Android Anti Banned

Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang di Android Anti Banned

Cara Membuat Garis Panjang di 8 Ball Pool Terbaru - Baru-baru ini banyak sekali berbagai cara yang bisa memberikan tutorial mengenai trik agar 8 Ball Pool long line atau garis panjang. Hal ini memang terkesan asik dan menarik, karena tentunya untuk dapat mempurmudah kita dalam memasukan bola.

Cheat garis panjang di 8 Ball Pool memang bukan hal yang baru. Sebab sebelumnya banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat membuat 8 Ball Pool garis panjang di android. Misalkan seperti menggunakan Mod, Guardian, dan aplikasi umum lainnya yang hanya bisa di akses bagi android yang sudah di root.

Lantas begitu pada artikel kali ini ada cara yang terbaru agar kalian bisa membuat garis panjang pantul di 8 Ball Pool. Dengan ini kamu tidak perlu melakuan root pada android, sehingga kamu bisa dengan mudah untuk bermain game 8 ball pool bergaris panjang.

Apalagi dengan menggunakan cara yang terbaru ini, sangat minim sekali resiko terkena banned pada akun 8bp kalian, meskipun saya tidak menjamin anti banned 100%. Namun tetapi bisa dikatakan anti banned dengan beberapa tips yang harus kamu lakukan selama menggunakan cheat 8 ball pool garis panjang/long line ini

Seperti menghapus data/cache setelah selesai bermain 8 ball pool, salah satu cara ini bisa sangat efektif agar perangkat yang kamu gunakan tidak terdeteksi menggunakan cheat.

Namun tetapi ada bahaya lain sebelum akun kamu terbanned apabila terdeteksi menggunakan kecurangan, biasanya akan diberi peringatan, seperti peringatan reset winning, coins dan cash jadi 0, serta tidak bisa naik league. Jika peringatan ini sudah kamu dapatkan, disarankan berhenti menggunakan long line, supaya akun 8bp kamu tidak terbanned secara permanen.

Hal seperti ini tidak perlu kamu khawatirkan, karena saya sendiri menggunakan garis panjang di 8 ball pool ini sampai sekarang belum terjadi apa-apa alias masih aman, untuk bermain seperti biasa. Justru mendapatkan kesenangan tersendiri karena bisa memasukkan bola dan kemenangan dengan mudah.

Ingin tahu bagaimana caranya? Simak penjelasan dan langkah-langkah berikut ini mengenai cara membuat game 8 Ball Pool garis panjang/long line di android. Ternyata caranya sangatlah mudah.

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

Nah, penasaran cara terbaru apa yang bisa membuat 8 ball pool long line? Pada cara kali ini kita akan menggunakan aplikasi LuluBox untuk mendapatkan super line atau garis panjang di 8 ball pool. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan tanpa root, berikut caranya.

1. Unduh LuluBox. Kemudian buka aplikasinya lalu pilih game 8 Ball Pool. Sebelum membuka klik unduh terlebih dahulu pada Super Line 64 Bit, untuk mengaktifkan garis panjang/long line.

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

2. Setelah itu tunggu hingga proses mengunduh, kemudian klik Install Now untuk melakukan instalasi LuluBox64.

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

3. Setelah sudah di pasang aplikasinya, selanjutnya masuk kembali ke halaman 8 Ball Pool di LuluBox dengan posisi Super Line 64-Bit sudah aktif. Kemudian klik buka untuk memainkan game.

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

4. Disini login seperti biasa menggunakan akun 8 Ball Pool kalian. Bisa menggunakan Google Play, Miniclip, Facebook ataupun sebagai tamu.

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

5. Untuk yang ingin mengetahui bagaimana garis panjangnya, lihat kembali pada gambar thumbnail di artikel ini. Selesai

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat garis panjang 8 Ball Pool tanpa root di android.

Sangat menarik bukan? Dengan begitu kamu bisa dengan mudah memasukkan bola dengan menggunakan garis bantu di 8 ball pool. Bahkan kamu juga bisa terlihat pro dengan memasukkan bola secara pantul menggunakan garis panjang ini.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang Anti Banned. Oleh karena itu jika kamu penasaran dan ingin menggunakannya. Maka kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

14 Komentar

  1. tolong cara cheat 8pool garis panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengunduhan gagal terus gan

      Hapus
    2. Masih bisa kok gan

      Hapus
    3. Iya saya gabisa gmn solusinya

      Hapus
    4. Dibagian mananya gan, kalo undahan apk masih bisa kok

      Hapus
  2. 64bitnya ga ada min.....

    BalasHapus
  3. Udah gak bisa ya

    BalasHapus
  4. Pake lulubox masih bisa

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. aman engga aman brayy tergantung

      Hapus
  6. Kok 64bit nya gak bisa di gunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di ulangi lagi cara penggunaannya

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel