-->

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang di Android No ROOT
Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang di Android No ROOT

Cara Membuat 8 Ball Pool Garis Panjang

Cara Membuat Garis Panjang 8 Ball Pool - Bermain game 8 Ball Pool menggunakan garis panjang memang memiliki keterseruan tersendiri. Pasalnya banyak pemain yang saat ini menggunakan long line di game 8 ball pool untuk dapat membantu memasukan bola dengan mudah.

Akan tetapi dibalik kemudahan ada resiko yang harus ditanggung, seperti ter-bannednya akun, reset winning, ataupun terkena suspen. Namun demikian penggunaan 8 ball pool long line bisa dikatakan aman dengan menggunakan cara yang ada pada artikel ini.

Sebab akses yang digunakan di android kalian tidak memerlukan akses root, sehingga tidak mudah terdeteksi oleh sistem dalam penggunaan cheat 8 ball pool garis panjang ini.

Berbeda halnnya jika menggunakan mod ataupun aplikasi yang diharuskan memiliki akses root, karna tidak sedikit yang sering terkena reset winning ataupun terbannednya akun, sebab rentannya pengamanan pada sistem.

Meskipun begitu menggunakan 8 ball pool garis panjang yang pada artikel kali ini pun, saya tidak menjamin 100% akun 8bp kalian akan aman, namun tetapi bisa dikatakan aman dengan beberapa tips seperti, rutin menghapus cache pada game 8 ball pool.

Nah, misalkan kamu ingin tahu bagaimana caranya, berikut simak langkah-langkahnya mengenai cara membuat garis panjang di game 8 ball pool menggunakan dengan apk versi terbaru.

Cara 8 Ball Pool Garis Panjang

Sebelumnya saya juga sudah membahas mengenai cheat 8 ball pool garis panjang, dan aplikasi yang digunakannya pun tetap sama, hanya saja versi aplikasi ini sudah yang terbaru. Berikut caranya.

1. Unduh Lulubox, Kemudian buka aplikasinya dan pilih game 8 Ball Pool, disitu kamu klik unduh terlebih dahulu pada Super Line 64-Bit untuk mengaktifkan garis panjangnya.

Cara 8 Ball Pool Garis Panjang

2. Setelah itu tunggu hingga proses undahan selesai, kemudian klik Install Now untuk menginstal aplikasi LuluBox64 bit.

Cara 8 Ball Pool Garis Panjang

3. Setelah aplikasi sudah terpasang, kemudian buka kembali ke aplikasi LuluBox dan masuk kembali ke game 8 ball pool, disini aktifkan Super Line 64-Bit lalu klik Buka untuk memainkan game.

Cara 8 Ball Pool Garis Panjang

4. Kemudian login seperti biasa menggunakan akun 8 ball pool kamu, entah melalui Google Play, Miniclip, Facebook, ataupun sebagai tamu.

Cara 8 Ball Pool Garis Panjang

5. Jika ingin mengetahui bagaimana garis panjangnya, lihat kembali pada gambar thumbnail di artikel ini.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat garis panjang di game 8 ball pool.

Gampang banget kan? Oleh karna itu jika kamu ingin menggunakan garis panjang/long line di 8 ball pool maka kamu cukup menggunakan aplikasi ini, karna tidak memerlukan akses root untuk membuat 8 ball pool garis panjang.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Cara 8 Ball Pool Garis Panjang Tanpa Root. Jika kamu ingin juga mencobanya, kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

6 Komentar

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel