-->

Cara Mengganti Email JobStreet Untuk Melamar Kerja
Cara Mengganti Email JobStreet Untuk Melamar Kerja

cara mengganti email lina jobstreet
Cara Merubah Email di JobStreet - Melamar Kerja melalui aplikasi JobStreet emang saat ini sedang banyak digunakan bagi para pencaker, dikarnakan memang pengguna bisa dengan mudah mengetahui info lowongan pekerjaan serta mengirim lamaran hanya dengan sebuah smartphone

Nah, seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwasannya mengirim lamaran kerja menggunakan email memang harus terkesan profesional, dalam artian alamat email yang digunakan tidak alay seperti menambahkan huruf-huruf tambahan ataupun nomor yang berlebihan.

Alamat email tersebut tidak bagus digunakan untuk melamar pekerjaan, termasuk di aplikasi Jobstreet itu sendiri. Alamat email yang sudah terkait di JobStreet biasanya juga ikut serta terlihat dalam hal melakukan recruitment, yang dengan demikian alamat email juga salah satu faktor penting dalam penilaian.

Nah jika kamu sudah terlanjur menggunakan alamat email alay di aplikasi Jobstreet, kamu tidak perlu membuat akun jobstreet lagi dengan mendaftar dengan alamat email yang berbeda, akan tetapi ternyata kamu juga bisa kok mengubah alamat email Jobsreet dengan mudah dan simpel.

Hal ini agar lamaran yang sudah kamu kirim diberbagai prusahaan tidak hilang sia-sia jika harus membuat akun jobstreet baru. Oleh karena itu kamu cukup mengganti email saja dengan menggunakan alamat email yang profesional.

Bahkan yang lebih mudahnya lagi kalian bisa menggantinya secara langsung lewat aplikasi Jobstreet, jadi tidak harus membuka melalui websitenya yang tergolong lama dalam hal loading.

Maka dari itu untuk mendapatkan akses yang cepat sebaiknya lakukan saja melalui aplikasi, dan berikut simak langkahnya mengenai cara merubah email lina di aplikasi Jobstreet.

Cara Mengubah Email Jobstreet 

Untuk merubah alamat email lina Jobstreet memang sangat mudah dilakukan, namun tetapi jika kamu belum mengetahui bagaimana caranya, maka berikut kamu bisa ikuti langkah singkat ini.

  1. Pertama buka aplikasi Jobstreet di HP android.
  2. Kemudian masuk ke bagian Profil Jobstreet kamu, dengan cara klik garis tiga di kiri atas
  3. Lalu pada bagian Info Kontak klik icon edit di sebelah kanannya.
  4. Nah disini kamu bisa langsung ubah dengan alamat email yang baru.
  5. Cara Mengubah Email Jobstreet
  6. Setelah sudah, klik simpan.
  7. Sampai disini akan ada pemberitahuan perubahan alamat email di kontak kamu.
  8. Kemudian konfirmasi, dan setelah sudah berhasil maka login kembali ke aplikasi Jobstreet menggunakan alamat email yang baru saja diubah.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengganti email lina Jobstreet dengan mudah dan simpel.

Sangat mudah bukan? Dengan begitu kamu tidak perlu membuat akun Jobstreet lagi, karna cukup merubah email saja dengan menggunakan alamat email khusus yang kamu punya untuk melamar pekerjaan di aplikasi jobstreet.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Cara Merubah Email Lina JobStreet. Oleh karna itu jika kamu ingin mengganti alamat email Jobstreet, maka cukup ikuti seperti langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel