-->

Cara Transfer Koin 8 Ball Pool Dengan Satu HP Android
Cara Transfer Koin 8 Ball Pool Dengan Satu HP Android

Transfer Koin 8 Ball Pool Dengan Satu HP Android
Cara Transfer Coin 8 Ball Pool Dengan Satu HP - Memiliki jumlah Koin yang banyak di game 8 Ball Pool memang suatu hal yang disukai bagi pemain, lantaran selain bisa membeli Cue dengan harga mahal, pemain juga bisa bermain di meja dengan harga yang mahal pula.

Hal ini untuk mempercepat kenaikan level serta memperbanyak total kemenangan koin yang didapat untuk bisa merebutkan hadiah Cash yang ada disetiap akhir musim liga. Nah, namun pada artikel kali ini saya akan memberitahukan cara mengenai bermain 2 akun 8ball pool di satu HP.

Memainkan 2 akun 8 Ball Pool secara bersamaan ini memang sering kali digunakan pemain untuk bisa mentransfer coin ke pemain lain. Transfer koin dengan cara seperti ini memang tergolong aman, karna metode yang digunakan hanya perlu menemukan antar kedua pemain yang ingin di kirim koin.

Koin di transfer pun bukan dalam skala kecil, melainkan dalam jumlah besar tergantung minat atau permintaan pemain yang ingin di transfer coin. Jika dalam jumlah besar, tentu kota atau meja yang dimainkannya pun harus berskala besar agar cepat melakukan proses transfer koin.

Maka tidak heran untuk menemukan antar dua akun 8bp ini dalam meja yang sama harus memiliki timing yang tepat, sebab telat sedikit bisa-bisa malah pemain lain yang bertemu. Biasanya untuk transfer koin kebanyakan pemain tidak menggunakan aplikasi original, karna jumlah pemain yang online terlalu banyak yang tentu bisa menyulitkan.

Akan tetapi mereka menggunakan aplikasi 8bp mod dengan jumlah online yang sedikit, jadi bisa dengan mudah untuk menemukan kedua akun dalam satu meja untuk melakukan transfer koin.

Sebenarnya akan lebih mudah lagi jika kalian menggunakan PC untuk melakukan transfer koin, akan tetapi jika memang tidak memiliki PC, maka tentu kamu juga bisa melakukan transfer koin 8 ball pool di android.

Cara Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

Untuk transfer coin 8 ball pool lewat android, disini kita akan menggunakan aplikasi yang bisa digunakan tanpa root. Aplikasi ini memiliki fitur seperti ada layar di dalam layar, jadi fungsi masing-masing layar bisa digunakan dalam opsi yang berbeda. Berikut ini dia.

1. Pertama download aplikasi VMOS. Kemudian instal seperti biasa dan setelah sudah terbuka halaman awal menu VMOS klik ikon File, lalu pilih Import.

Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

2. Pilih game 8 Ball Pool lalu klik Import. Setelah itu buka gamenya yang terpasang di dalam menu VMOS ini.

Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

3. Setelah sudah terbuka game 8 ball pool nya kemudian tekan tombol home pada android, dan biarkan aplikasi VMOS tetap berjalan "jangan di close".

Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

4. Di menu awal android klik ikon VMOS untuk membuka layar game yang berjalan di aplikasi VMOS, kemudian disini jalankan pula 8 ball pool yang ada pada menu android kalian.

Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

5. Hasil akhir akan terlihat seperti ini, dan kini 2 akun 8 ball pool sudah bisa dimainkan secara bersamaan dengan satu HP.

Transfer Coin 8 Ball Pool di Android

6. Sampai disini kalian bisa lakukan untuk mentransfer koin ataupun hanya untuk menambah jumlah kemenangan. 

Keren kan? Nah, saya lebih merekomendasikan menggunakan aplikasi ini jikalau kalian ingin memainkan 2 akun 8 ball pool secara bersamaan di android, karna layar yang ditampilkan sangat fleksibel dan mudah digunakan.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai Cara Transfer Coin 8 Ball Pool di Android. Oleh karna itu jika kamu ingin bermain 2 akun 8bp secara bersamaan di android, maka kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel