-->

Cara Cepat Menyelesaikan Permainan Klan Clash Of Clans
Cara Cepat Menyelesaikan Permainan Klan Clash Of Clans

Cara Cepat Menyelesaikan Permainan Klan Clash Of Clans
Cara Cepat Menyelesaikan Permainan Klan COC - Permainan Klan merupakan permainan tantangan yang hadir disetiap pertengahan musim. Tantangan klan ini memiliki misi yang harus diselesaikan jika ingin mendapatkan Skor poin yang menjadi titik untuk mendapatkan hadiah tertentu sesuai tingakatan.

Nah tapi kebanyakan clasher ogah atau males untuk menyelsaikan misi ini, padahal selain mendapatkan hadiah kalian juga akan mendapatkan tambahan exp klan loh, hal ini berfungsi untuk mempercepat menaikkan level klan.

Hadiah yang ditawarkannya pun tidak jelek, karna kalian bisa mendapatkan Buku untuk dapat meningkatkan sesuatu tanpa menunggu waktu lama. Memang, buku yang ditawarkan berfariasi setiap musim akan menawarkan fungsi yang berbeda serta hadiah yang terus berganti.

Sebenarnya untuk bisa menyelesaikan permainan klan ada cara yang unik, cara ini bisa mempercepat proses pengumpulan Skor poin yang enggak bikin males. Bahkan sehari mungkin sudah bisa terkumpul skor poin 4rb yang menjadi titik penuh setiap pemain.

Karena, siapa yang tercepat mencapai skor poin 4rb ia akan menepati posisi tertatas, dan ini juga salah satu kunci untuk bisa mendapatkan hadiah ganda, alias setelah sudah mengklaim hadiah dari beberapa slot, kalian masih bisa klaim 1 hadiah tambahan dari beberapa slot tersebut apabila kamu menepati urutan dari satu sampai tiga.

Dengan inilah para clasher berlomba-lomba untuk mempercepat penyelesaian misi di Permainan Klan, sebab agar dapat mengklaim hadiah tambahan itu yang dinilai sangat menguntungkan untuk keperluan pembangunan desa coc, namun kebanyakan clasher tidak mengetahui.

Nah, oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan memberikan tips cepat menyelesaikan misi permainan clan clash of clans. Mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengetahui bagaimana tips-nya maka berikut simak penjelasannya.

Permainan Klan Clash Of Clans

Dari banyaknya misi-misi yang bisa di ambil untuk diselesaikan, namun ada beberapa misi yang dibilang enggak masuk akal, seperti misi yang sulit namun skor poin yang rendah hal inilah yang membuat clasher males memainkan permainan klan coc.

Ambil Misi yang Mudah

Permainan Klan Clash Of Clans
Dari beberapa misi yang terlihat ternyata juga ada misi yang dikira menguntungkan seperti sebaliknya dari uraian paragraf di atas, dan inilah yang dimanfaatkan untuk bisa mempercepat terkumpulnya skor poin dari permianan klan.

Akan tetapi pada artikel kali ini saya lebih merekomendasikan ambil misi yang bisa diselesaikan di Pertempuran Versus atau desa builders, karna apa? Karena dari desa builder kamu bisa menyelesaikan misi dengan cepat dan mudah.

Gunakan Menara Jam

Permainan Klan Clash Of Clans
Seperti yang sudah saya katakan cepat dan mudah untuk menyelesaikan misi permainan klan di desa builder karna ada si Menara Jam ini. Dengan ini kalian bisa gunakan untuk mempercepat menyiap pasukan untuk dapat menyelesaikan misi yang bisa diselesaikan di Pertempuran Versus.

Apalagi jika kalian bisa menggunakan Ramuan Menara Jam, pasti akan lebih cepat lagi untuk menyelesaikan misi di Permainan Klan hingga mencapai skor tertinggi yaitu 4rb.

Hadiah Permainan Klan COC

Hadiah Permainan Klan COC
Dan terakhir setelah sudah mencapai skor akhir 4rb kamu hanya tinggal menunggu saja sampai selesai masa akhir Permainan Klan agar bisa mengklaim hadiah. Tetapi untuk dapat terbuka semua slot hadiah disini kekompakan antara anggota harus dibuktikan.

Karna untuk mendapatkan Skor poin 50rb untuk membuka slot terakhir minimal anggota yang bermain permainan klan ada sebanyak 13 orang, jika dikalikan 13x4000 maka total skor poin ada 52000 dan ini cukup untuk membuka semua slot hadiah.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Tips Cepat Permainan Klan Clash Of Clans. Dengan begitu kamu bisa klaim hadiahnya dan gunakan untuk dapat mempercepat proses pembangunan desa coc. Semoga bermanfaat wassalam,

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel