-->

Cara Download Clash Of Clans Private Server TH 13 Max Terbaru
Cara Download Clash Of Clans Private Server TH 13 Max Terbaru

Clash Of Clans Private Mod TH 13
Download Clash of Clans Private Mod TH 13 - Clash of Clans Private memang saat ini sering kali dimainkan hanya untuk bersenang-senang, namun selain dari pada itu bisa juga dimainkan sebagai media untuk latihan menyerang, karna tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat pasukan, membangun desa, dan menaikkan level hero.

Sebab dengan Gems yang unlimited, bisa digunakan untuk menyelesaikan proses pembuatan tersebut tanpa lelah menunggu. Dengan coc mod kalian bisa langsung membangun desa sampai puncak tertinggi yaitu TH 13, yang beberapa waktu lalu sudah melakukan update.

Bagus nih untuk kamu yang belum merasakan memiliki Townhall 13, apa lagi di townhal 13 ada pasukan Yeti dan hero Royal yang menjadi sosok baru di Clash of Clans. Untuk itu kamu bisa lakukan untuk latihan menyerang dengan komposisi unik yang nantinya bisa aplikasikan di coc aslinya.

Nah selain itu, coc mod yang terbaru ini hampir sama percis dengan coc yang aslinya, mulai dari jumlah pasukan, statistik hero, jumlah mantra dan yang lainnya semua telah disesuaikan seperti aslinya, jadi saat digunakan untuk menyerang semua sudah ditentukan berdasarkan takarannya.

Clash Of Clans Private TH13

Penggunaan coc private server TH 13 ini sangat aman dan kamu tidak perlu khawatir apabila ingin menggunakannya, karena penggunaan MOD ini memiliki aplikasi yang terpisah serta tidak menggunakan akun apapun, jadi begitu masuk ke aplikasi kamu bisa langsung memainkannya.

Download Clash Of Clans Private TH 13 [Disini]

Setelah sudah, berikut cara agar clash of clans private bisa langsung TH 13 Max tanpa lelah mengupgrade bangunan satu-satu.

TH 13 Private Server

Langkah pertama ketikkan /help di kolom chat, maka akan muncul daftar list yang bisa digunakan untuk membuat semua jadi level max.

Clash Of Clans Private Mod TH 13

Ketikkan kembali beberapa perintah tersebut yang ingin digunakan di kolom Chat misalkan:

  • /th (level) = Untuk menaikan townhall ke level yang kamu tentukan, Contoh "/th 13"
  • /Sethero (Nama)(Level) = Naikkan level Hero sesuai keinginan, Contoh "/Sethero King 70"
  • /Full = Membuat semua bangunan MAX mengikuti level townhall.

Nah, mungkin itu saja ketiga perintah yang menurut saya penting dan selebihnya kamu bisa atur sendiri sesuai keinginan. Ingat! tanpa menggunakan titik (.) ataupun tanda kutip (")

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Clash Of Clans Private Townhall 13. Jika kamu bosan menunggu pasukan yang belum kunjung selesai, maka kamu bisa mencoba coc mod th 13 ini untuk latihan attack. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel