-->

Cara Mengatasi Crash Trace Point Blank Zepetto, Sering DC!
Cara Mengatasi Crash Trace Point Blank Zepetto, Sering DC!

Mengatasi Crash Trace Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi Crash Point Blank Zepetto - Sering kali DC saat bermain game Point Blank memang bukan hal yang baru lagi, dari jaman ke jaman masalah ini memang bikin kesel. Maka tidak heran banyak berbagai cara yang bisa dilakukan mengenai hal ini untuk mengatasi Crash di PB Zepetto.

Mulai dari permasalahan susah login, error, gak bisa kebuka, sampai sering terjadi dc berkali-kali dikarnakan Crash Trace tersebut. Permasalahan ini memang bisa dikatakan serius bagi kebanyakan pemian Point Blank, bahkan ada yang rela melakukan instal ulang pb hanya untuk bisa kembali login.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game Point Blank saat ini sudah memiliki kualitas grafik yang mempuni, maka tentu size yang dibutuhkan juga sangat besar, maka rugi bagi kita yang fakir akan kouta internet jika harus melakukan instal ulang kembali.

Nah, sebenarnya ada cara alternatif yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki Crash Trace di game point blank zepetto ini. Meskipun memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, namun pada artikel kali ini saya akan memberikan cara yang mungkin belum pernah di bahas sebelumnya.

Cara ini lebih mudah dan simpel, karna beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami hal yang sama, dan setelah mencoba berbagai banyak cara hanya cara ini yang bisa mengatasi persoalan Crash di point blank zepetto.

Walaupun begitu, persoalan crash trace atau yang sering dc di point blank sebenarnya umum sekali sifatnya, ada yang memang komputer-nya terkena virus, file corrupt, error, ini juga salah satu penyebab point blank selalu mental saat ingin masuk (dc).

Maka dari itu setidaknya ada langkah untuk mengatasinya, nah berikut ini simak penjelasan dan langkah-langkahnya untuk mengatasi crash trace di game point blank zepetto.

Cara Mengatasi Crash PB Zepetto

Ketika tampilan awal game point blank zepetto belum sempat terbuka kemudian langsung dc dan muncul notif Crash Trace, maka kemungkinan ini terjadi secara tiba-tiba, dan berikut cara mengatasinya.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu Check terlebih dahulu.

Mengatasi Crash Trace di PB Zepetto

Biasanya saat error crash trace sedang berlanjut di saat kamu melakukan Check, pasti proses ini tidak akan bisa diselesaikan, karna memang ada beberapa file yang error sehingga tidak dapat menyelesaikan proses Check.

Jika iya, berikut lakukan langkah intinya.

1. Buka dimana kamu menyimpan file PB Zepetto, kemudian cari CrashTrace App.

Mengatasi Crash Trace di PB Zepetto

2. Selanjutnya buka Type App tersebut dengan cara klik kanan lalu Run Administrator.

Sampai disini kamu coba jalankan kembali pb zepetto-nya, maka sekarang kamu sudah berhasil mengatasi crash trace di game point blank zepetto. Namun tetapi jika belum berhasil ada baiknya lakukan restart pc terlebih dulu setelah Run Administrator

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengatasi Point Blank Crash Trace. Oleh karena itu jika kamu sedang mengalami persoalan yang sama mengenai hal ini, maka kamu bisa lakukan seperti cara di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. crashtrace error gimana perbaiki nya
    \

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Check dlu gan sebelun di Run Adminstrator

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel