-->

Kekuatan Pasukan Yeti Clash Of Clans Sedikit Tapi Berkualitas
Kekuatan Pasukan Yeti Clash Of Clans Sedikit Tapi Berkualitas

Kekuatan Pasukan Yeti Clash Of Clans
Pasukan Yeti Clash Of Clans di Townhall 13 - Update TH 13 beberapa waktu yang lalu coc telah dihadirkan oleh sosok baru yaitu Yeti. Dari namanya Yeti terdengar unik dan lucu bukan? Akan tetapi pasukan ini sangat ganas, bahkan bisa meratakan TH 13 hanya dengan beberapa jumlah saja.

Dengan kapasitas yang besar, Yeti hanya bisa di bawa dalam jumlah kecil saja yang kurang lebih berkisar 15 pasukan dengan muatan army camp 280. Namun tetapi dengan jumlah segitu Yeti bisa membabat habis Townhall 13 tanpa sisa, bukankah itu sangat mengerikan?

Padahal di TH 13 seperti yang sudah kita ketahui bahwa juga ada Defence baru yang bernama "Ketapel Tempur", Defence ini juga memiliki Kerusakan yang amat besar yaitu berkisar 180 kerusakan per detik, namun masih saja belum mampu membendung serangan dari pasukan Yeti.

Padahal dengan Kerusakan 180 itu, sudah mampu menghabiskan kawanan Bowler hanya dengan dua kali lemparan saja, namun tetapi berbeda terhadap pasukan Yeti.

Pasukan Yeti memiliki kekuatan hampir setara dengan Golem, serta memiliki kerusakan yang hampir setara seperti Naga, dan memiliki kemampuan beranak (Bayi Yeti) yang memiliki kekuatan seperti Giant. Wah menarik bukan?

Nah seperti apa sih kekuatan tropps Yeti ini? Berikut penjelasan dan statistiknya.

Pasukan Yeti Clash Of Clans

Berikut Statistik peleton baru Yeti.

Kekuatan Pasukan Yeti COC
Mahkluk berbulu ini gemar menimbulkan Kerusakan, suka dengan udara sejuk, dan selalu ditemeni oleh bayi yeti. Berani menyakiti Yeti? Pasti bayi Yeti akan sangat marah!.

Kerusakan per detik: 230
HP : 3500
Biaya Latihan: 23000 Elixsir
Waktu Latihan 3 Menit.

Target: Bebas, Darat
Kapasitas: 18
Tipe kerusakan: Target Tunggal

Saat Yeti marah, maka bayi Yeti yang akan melawannya dengan 10 Biakkan.

Kekuatan Pasukan Yeti COC
Mahkluk kecil ini sangat menggemaskan, namun tetapi dibalik yang menggemaskannya ia juga sangat galak. Saat Yeti terluka bayi Yeti ini akan menyerang dan menghancurkan Defence terdekat.

Kerusakan: 72
HP: 400
Target: Defence
Tipe kerusakan: Area

Bayi Yeti memiliki HP sebesar 400 yang setara dengan Giant level2. Maka tentu cukup lama untuk mematikan bayu Yeti ini apabila sudah didekat pertahanan lawan, terlebih memiliki kurasakan yang besar sudah mampu menghancurkan defence lawan.

Kekuatan Pasukan Yeti COC
Meratakan TH 13 menggunakan pasukan Yeti cukup besar peluang meraih 3 Bintang, karna Yeti ini cukup kuat dari segala hantaman dan memiliki kerusakan yang besar, apalagi ditambah dengan bayi Yeti, akan mampu menembus pertahanan lawan.

Nah, mau belajar nyerang pakai pasukan Yeti? Lihat disini

Begitulah sedikit pembahasan mengenai Kekuatan Pasukan Yeti Clash Of Clans. Maka dari itu upgrade pasukan Yeti kamu sampai level 3 untuk memaksimalkan penyerangan, agar mudah mendapatkan 3 bintang saat war. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel