-->

Cara Mendapatkan Senjata Permanen PB Zepetto Terbaru
Cara Mendapatkan Senjata Permanen PB Zepetto Terbaru

Cara Mendapatkan Senjata Permanent PB Zepetto Terbaru
Cara Dapatkan Senjata Permanent Point Blank Zepetto - Baru-baru ini PB Zepetto sudah melakukan update dengan beberepa info yang mengejutkan, untuk menyambut seagames ke 30 di Philipina. PB Zepetto telah menambahkan senjata permanent terbaru yang meliputi OA, Kriss dan juga SC.

Senjata permanent ini memiliki skin yang khas dan aksesoris khusus hanya untuk menyambut Seagames. Maka tentu senjata dengan skin khas ini kemungkinan akan memiliki batas akhir yang dimana tidak akan bisa kembali dibeli selain pada ajang seagames ke 30 di filipina ini.

Namun tetapi untuk mendapatkan senjata permanent di Point Blank Zepetto ini, kalian bisa dapatkan tidak secara gratis. Melainkan harus terlebih dahulu membeli item dalam bentuk gacha dengan harga yang berfariasi. Seperti yang terlihat di bawah ini.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen PB Zepetto

Dari sini bisa kita lihat bahwa senjata permanen dijual secara terpisah baik itu OA, Kriss maupun SC. Kalian bisa membeli salah satu item jika ingin mendapatkan senjata permanant PB Zepetto yang ingin kamu miliki.

Namun tentunya tidak semudah itu untuk mendapatkan senjata permanent. Melalui gacha ini keberuntungan kamu akan diuji. Apabila tidak beruntung, bisa jadi kamu akan mendapatkan senjata berdurasi 7 hari, dan itu minimal terkecilnya jika kamu tidak berhasil mendapatkan senjata permanen.

Senjata Permanent PB Zepetto

Seagames series ini merupakan senjata permanent dengan menggunakan sistem Durability. Jadi dari durability 100% akan terus berkurang 1% selama weapon ini digunakan dalam bermain. Dan setelah durability sudah mencapai 0%, kamu bisa isi ulang untuk dapat menggunakan weapon ini kembali.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen PB Zepetto

Banyak yang bilang "Ini mah, sama aja boong! bukan permanent"

Mungkin dari pandang PB Zepetto dengan memberikan senjata permanent yaitu bukan seperti memberi senjata default layaknya k1 k2 itu. Melainkan memberikan kamu akses lebih yang bisa menggunakan weapon permanent ini dalam sistem isi ulang yang bisa dilakukan kapan saja.

Dengan begitu kamu tidak perlu membeli cash untuk menggunakan senjata-senjata mewah ini. Karena dengan sistem durability kamu bisa dengan mudah melakukan isi ulang durability setelah sudah mencapai 0%. Dan kemungkinan kita bisa melakukan repair dengan menggunakan Point.

Wah jika kita bisa melakukan isi ulang dengan menggunakan Point, tentu menjadi ketertarikan tersendiri untuk kamu yang ingin memiliki weapon permanen ini. Karena seperti yang sudah kita ketahui senjata gahar yang bisa di beli menggunakan Point hanyalah Kriss saja dari ke tiga senjata series ini, dan itupun tidak memiliki skin khusus.

Sebab di Shop tidak ada weapon SC maupun OA yang bisa di beli menggunakan Point. Maka dari itu dapatkan secara permanent series ini untuk dapat memiliki senjata gahar yang bisa di isi ulang hanya dengan menggunakan Point.

Kesimpulan

Nah, kapan lagi kamu bisa membeli weapon series ini dengan menggunakan point? Ini hanya istilahnya. Jadi jika kamu sudah mendapatkan senjata ber-durability ini. Apabila sudah mencapai titik 0% kamu bisa melakukan Repair senjata yang kemungkinan bisa menggunakan Point.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Dapatkan Senjata permanen di PB Zepetto. Oleh karna itu jika kamu ingin mendapatkan senjata series permanent ini. Maka tentu kamu harus terlebih dulu membelinya. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel