-->

Cara Memulihkan Akun Facebook yang Lupa Kata Sandi dan Email
Cara Memulihkan Akun Facebook yang Lupa Kata Sandi dan Email

Cara Memulihkan Akun Facebook yang Lupa Kata Sandi dan Email
Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi dan Email Facebook - Membuka facebook yang sudah tersimpan kata sandi, memang bisa membuat seseorang dengan mudah membuka fb tanpa menggunakan kata sandi. Namun tetapi hal ini bisa jadi persoalan serius, karena bisa membuat seseorang lupa dengan kata sandi yang dibuatnya sendiri.

Sebab dalam jangka waktu yang lama dengan membuka facebook tanpa menggunakan email dan password di android, sewaktu-waktu bisa jadi persoalan yang serius. Karena tidak sedikit orang yang justru lupa password dan email akun facebook lantaran terlalu menikmati membuka atau menutup facebook dengan mudah.

Perlu kamu ketahui terlebih dahulu, kata sandi yang sudah tersimpan di facebook tidak akan bisa dilihat seperti layaknya kalian memasukkan kata sandi untuk login, melainkan kata sandi yang tersimpan hanya untuk memudahkan dalam membuka facebook tanpa memasukkan email dan password lagi.

Nah, mengenai persoalan lupa kata sandi dan email facebook memang sering kali dialami oleh siapa saja. Hal ini tentu akan sangat menyulitkan kita untuk me-loginkan kembali akun facebook tersebut pada perangkat lain.

Salah satu contohnya seperti ketika kalian baru saja membeli android baru, pasti semua data yang terdapat di android sebelumnya akan dipindahkan ke android yang baru, termasuk akun facebook. Akan tetapi apa jadinya jikalau kamu lupa dengan kata sandi akun facebook sendiri?

Tentu membuat panik bukan? Oleh karena itu prihal seperti ini kamu tidak perlu khawatir, pasalnya kamu bisa dengan mudah mengatasi lupa password facebook untuk memulihkan kembali akun facebook seperti sedia kala.

Karna melalui pemulihan akun ini kamu bisa mereset kata sandi dan membuat password facebook yang baru, yang dengan begini kamu bisa kembali membuka akun facebook.

Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut penjelasan dan simak langkah-langkah mengenai cara membuka akun facebook yang lupa kata sandi dengan memulihkannya lewat hp.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Pastikan akun facebook yang lupa password-nya terkait dengan email atau nomor telpon yang aktif, dengan begitu kalian bisa dengan mudah untuk mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi. Begini caranya.

1. Buka Facebook kemudian klik Lupa kata sandi, lalu masukkan nama akun facebook kamu untuk ditelusuri tanpa menggunakan email ataupun nomor telepon.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

2. Setelah itu pilih profil akun facebook kamu yang terdaftar sesuai nama, kemudian klik Lanjutkan untuk mengirimkan kode verifikasi ke alamat email yang terkait.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

3. Setelah sudah terkirim kode login facebook nya ke alamat email yang terkait, maka langkah selanjutnya kamu bisa masukkan kode tersebut dan ubah kata sandi facebook dengan yang baru.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

4. Jika sudah merubah password fb baru, kini kamu sudah bisa membuka facebook yang lupa kata sandi seperti sedia kala.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

5. Sampai disini kamu sudah berhasil memulihkan akun facebook yang lupa kata sandi dengan mudah.

Nah untuk mengantisipasi lupa password facebook lagi, kalian bisa mencatat email dan password ke aplikasi catatan yang tersedia di android. Dengan begitu jika sewaktu-waktu kamu lupa dengan kata sandi facebook yang baru saja di buat, kamu bisa melihat kembali ke catatan tersebut.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengatasi Akun Facebook Lupa Kata Sandi. Oleh karena itu jika kamu juga mengalami hal yang sama, maka kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel