-->

Cara Mengatasi Aplikasi By.U Tidak Bisa Dibuka
Cara Mengatasi Aplikasi By.U Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi By.U Tidak Bisa Dibuka
Cara Memperbaiki Aplikasi By.U Tidak Bisa ke Buka - Sudah beberapa lama ini aplikasi By.U sangat sulit sekali untuk dibuka, bahkan tidak sama sekali bisa dibuka. Hal ini tentu akan sangat menyulitkan kita sebagai pengguna untuk dapat membeli pulsa ataupun paket internet, sebab semua kegiatan harus dilakukan melalui aplikasi.

Nah, bagi teman-teman yang juga mengalami persoalan yang sama mengenai aplikasi By.U yang tidak bisa dibuka, kamu tidak perlu khawatir akan hilangan akses membeli kebutuhan untuk akses internet. Pasalnya ternyata kamu masih tetap bisa membuka aplikasi untuk menikmati layanan kartu By.U.

Namun sebelum kesana saya ingin memberitahukan terlebih dahulu apa yang menyebabkan aplikasi ByU tidak bisa dibuka. Kalau seperti yang saya duga, mungkin setelah aplikasi By.U rilis di Google Play Store banyak sekali kendala yang tidak bisa memuat pada aplikasi ByU.

Berbeda halnya ketika belum ada di Playstore, karna semua akses pada aplikasi By.U masih bisa dilakukan seperti biasa. Meskipun begitu ternyata hal ini memang umumlah terjadi, karena biasanya aplikasi yang sudah terinstal terlebih dulu sebelum aplikasi itu rilis di Google Play, besar kemungkinan setelah aplikasi itu rilis pasti akan terjadi error.

Seperti tidak bisa dibuka, tampilan halaman yang tidak memuat, tidak bisa di akses, dll. Prihal seperti ini memang seringlah terjadi pada semua aplikasi android. Oleh karena itu kamu tidak perlu heran lagi mengapa aplikasi android tidak bisa dibuka, termasuk untuk aplikasi Byu.

Untuk mengatasi aplikasi ByU tidak bisa dibuka, kalian tidak perlu melakukan berbagai cara yang sering dilakukan kebanyakan orang, contohnya seperti menghapus data, menghapus cache, restart ponsel, cara ini tidak akan bisa memperbaiki aplikasi ByU yang tidak bisa dibuka.

Sebenarnya sih bisa saja, namun tidak untuk aplikasi yang baru-baru rilis di Google Play Store. Karena tidak tahu mengapa prihal inipun berdasarkan pengetahuan yang saya tahu, dan saya juga telah melakukan pencobaan mengenai hal itu tetapi nyatanya nihil.

Nah, oleh karena itu saya akan memberikan cara yang tepat untuk mengatasi aplikasi ByU yang tidak bisa dibuka. Sebab saya sendiripun juga mengalami hal yang sama, akan tetapi setelah sudah mencoba beberapa kali cara yang berbeda, ternyata cara yang ini bisa berhasil.

Cara Atasi Aplikasi By.U Tidak Bisa Dibuka

Caranya sangatlah mudah simpel dan efesien, cepat dan mudah tanpa beresiko. Begini caranya.

  1. Uninstall aplikasi ByU yang sudah ter-install
  2. Kemudian buka Playstore.
  3. Lalu instal kembali aplikasi ByU.
  4. Dan masukkan kembali email yang terdaftar,
  5. Selesai.

Maka setelah itu aplikasi ByU kamu sudah berhasil terbuka seperti sedia kala.

Cara ini berdasarkan yang sudah saya coba sendiri dan ternyata berhasil untuk membuat aplikasi bisa kembali kebuka. Karna saya sendiri pun juga kesel dengan aplikasi ByU yang pada saat itu tidak bisa dibuka, jadi mau ngapa-ngapain susah, dikarnakan tidak bisa membeli paket data untuk akses internet.

Begitulah pembahasan singkat kita kali ini mengenai Cara Mengatasi Aplikasi ByU Tidak Terbuka. Oleh karena itu jika kamu juga mengalami hal yang sama, maka kamu bisa langsung coba melakukan instal ulang seperti langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel