-->

Cara Menambahkan Teman di PES 2020 Android
Cara Menambahkan Teman di PES 2020 Android

Cara Menambahkan Teman di PES 2020 Android
Cara Meminta Pertemanan di PES 2020 Android - Game PES 2020 di android memang saat ini sudah mulai banyak dimainkan bagi pecinta game bola. Sebab selain memiliki grafik yang real, juga bisa dimainkan bersama dengan teman-teman layaknya seperti bermain playstation.

Nah, sesuai judul kita kali ini yaitu saya akan memberitahukan bagaimana cara menambahkan pertemanan di PES 2020 android. Mungkin cara ini bisa di bilang spele namun tidak bagi pemain baru, karena ternyata menambahkan teman di game pes 2020 android tergolong gampang-gampang susah.

Kenapa bisa dibilang demikian? Karna melihat berbagai menu dan fitur mode yang banyak pada tampilan game pes 2020 android, tentu akan menyulitkan kita untuk mencari dimana letak opsi untuk menambahkan pertemanan.

Oleh karena itu dengan adanya artikel ini, mungkin bisa membantu kamu untuk menemukan dimana letak opsi cari teman itu berada. Hal ini agar kamu bisa dengan mudah meminta pertemanan dengan pemain lain agar dapat bermain bersama.

Sebelum ke bagaimana caranya, mungkin kamu belum tahukan apasih fungsi berteman dengan ID PES orang lain. Maka dari itu disini saya akan mencoba memberikan sedikit penjelasan kegunaannya setelah sudah berteman dan masuk ke daftar teman.

Dari daftar pertemanan itu, kamu bisa melihat kekuatan team yang diperoleh mulai dari statistik team, skuat utama team, profil team, formasi team, serta yang paling sering digunakan yaitu untuk bisa bermain bersama atau multiplayer.

Sebab, untuk bisa bermain bersama dengan teman-teman melalui jarak jauh atau secara online, keduanya wajib harus sudah dalam keadaan berteman. Berbeda halnya jika bermain bersama melalui Bluetooth, dengan ini kalian tidak harus saling berteman karna bisa saling berdekatan.

Oleh karena itulah mengapa menambahkan pertemanan di PES 2020 perlu dilakukan, karena yaa itu supaya bisa bermain multiplayer secara online pada menu laga daftar teman bagi pemain yang sudah terdaftar dipertemanan.

Nah, enggak usah banyak basa-basi lagi yuk berikut ini langkah-langkah singkat mengenai cara menambahkan teman di PES 2020 android.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

Jika kamu belum mengetahui bagaimana cara menemukan ID pemilik di PES 2020 android, caranya cukup mudah, yaitu kamu bisa buka Ekstra > Informasi Pengguna > Detail Pengguna > ID Pemilik.

Dan berikut cara menambahkan pertemanan.

1. Buka game eFootball PES 2020, kemudian masuk ke Ekstra lalu masuk ke menu Informasi Pengguna.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

2. Setelah itu, masuk ke opsi Pencarian Pemilik untuk menambahkan teman.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

3. Setelah itu masukkan ID pemilik pemain lain di kolom itu, kemudian klik Cari.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

4. Maka akan terlihat team dari ID pemilik yang terlampir, disini klik pada bagian team tersebut.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

5. Nah disini kamu bisa langsung klik Permintaan Pertemanan untuk meng Add-friends pada team yang terlampir.

Cara Tambah Teman di PES 2020 Android

6. Jika sudah, kamu hanya perlu menunggu konfirmasi dari pemain tersebut agar dapat berteman.

Sampai disini kamu sudah berhasil menambahkan teman di PES 2020 android dengan mudah.

Maka dari itu apabila kamu ingin bermain bersama secara multiplayer bersama teman di PES 2020 android, alangkah baiknya melakukan pertemanan terlebih dahulu, dikarenakan dengan berteman akan lebih mudah untuk menemukan antar kedua perangkat yang terkait untuk bermain bersama.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Menambahkan Teman di PES 2020 Android. Oleh karena itu jika kamu belum mengetahui bagaimana cara menambah teman pes 2020, maka kamu bisa mencoba seperti cara di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel