-->

Cara Setting Graphics GTA V Very High, High dan Normal
Cara Setting Graphics GTA V Very High, High dan Normal

Cara Setting Grafik GTA V PC

Cara Setting Grafik GTA V PC - Untuk melakukan perubahan grafik di game GTA V khususnya bagi pengguna PC memang bukanlah hal yang sulit. Terlebih bagi kamu yang ingin merasakan sensasi nyata dengan merubah Graphisc GTAV menjadi Very High.

Akan tetapi ada beberapa faktor atau efek samping yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu, dengan merubah grafik GTA V tertutama ke Very High tentu akan sedikit memberatkan kinerja komputer, sehingga bukan hal yang baru lagi jika PC akan terasa lebih panas.

Oleh karna itu pada artikel kali ini saya akan memberitahukan cara merubah grafik GTA V ke beberapa pilihan, seperti Very High, High dan juga Normal. Dengan ini kamu bisa sesuaikan dengan spesifikasi komputer yang digunakan untuk mendapati permainan yang lancar.

Untuk melakukan setting GTA V PC kamu bisa lakukannya secara langsung di dalam permainan, sehingga akan sangat dengan mudah jika kamu ingin mencoba ke bebagai pilihan grafik di game GTA V.

Berikut langsung saja inidia caranya.

Cara Setting Graphic GTA V di PC

Dengan merubah grafik GTA V ke beberapa opsi sebenarnya sama saja keseluruhannya ada pada tempat yang sama, hanya saja berbeda settingannya.

Pertama-tama seperti biasa kalian play dulu game GTA V nya, dan setelah sudah masuk berikut ikuti langkah-langkahnya.

  1. Play game GTA V di PC
  2. Setelah sudah masuk ke dalam Permainan klik tombol Esc pada keyboard.
  3. Kemudian masuk ke bagian Settings.
  4. Nah, disini masuk ke opsi Graphics kemudian cari opsi Texture Quality.
  5. Setting Grafik GTA V
  6. Kemudian kamu bisa ubah ke pilihan Graphics yang diinginkan.
  7. Setelah sudah klik Enter, lalu akan kembali masuk ulang permainan.

Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan merubah grafik GTA V atau mensetting grafik GTA V agar dapat mendapatkan permainan yang seru. Ataupun juga, agar kamu dapat menyesuaikan spesifikasi komputer kamu supaya dapat bermain gta v yang lancar dan tidak lag.

Begitulah pembahasan artikel kali ini mengenai cara mengubah grafik game GTA V di PC. Maka dari itu jika kamu ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah singkat di atas untuk mencoba berbagai grafik lainnya seperti Very High, High dan juga Normal.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel