-->

Cara Merubah Tampilan Notifikasi Popup WhatsApp Jadi Bulet
Cara Merubah Tampilan Notifikasi Popup WhatsApp Jadi Bulet

Cara Merubah Tampilan Notifikasi Popup WhatsApp Jadi Bulet
Cara Merubah Notifikasi Popup WhatsApp - Notifikasi Popup pada WhatsApp merupakan salah satu hal yang penting dalam berkomunikasi agar kita dapat mengetahui dengan cepat siapa yang mengirim pesan tersebut. Nah, pada artikel kali ini ada yang unik yaitu kamu bisa mengubah notifikasi popup wa menjadi bulet.

Pada dasar notifikasi whatsapp pada umumnya yang sering digunakan kebanyakan orang ialah pemberitahuan yang muncul di atas layar dengan bentuk persegi. Hal tersebut dinilai sudah hal yang biasa karna memang seperti itulah notifikasi bawaan yang ada pada bar popup whatsapp.

Namun jika kamu bosen dan ingin mencoba sesuatu yang baru nah kamu tepat berada di artikel ini. Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan cara untuk merubah tampilan Popup whatsapp menjadi bulet.

Tampilan notifikasi whatsapp bulet seperti ini mungkin lebih sedikit terlihat elegan dan lebih simpel aja sih. Atau yang lebih bagusnya lagi kamu bisa membalas pesan wa seseorang meskipun kamu sedang membuka aplikasi lain, jadi lebih tepatnya dalam waktu bersamaan kamu bisa mengakses keduanya.

Nah untuk dapat mengubah notifikasi popup whatsapp kali ini kalian tidak perlu menggunakan aplikasi ketiga karena beberapa hp android sudah memfasilitasi fitur didalamnya yang bisa mengatur atau merubah notifikasi pada aplikasi.

Untuk langkah-langkah yang saya lakukan kali ini yaitu melalui hp samsung, jadi jika kamu menggunakan hp lain kamu bisa mencoba menyesuaikan atau menyamakan nya saja. Oke nggak usah basa-basi lagi langsung aja begini caranya.

Cara Ubah Notifikasi Popup WA

Merubah bar notif pada whatsapp untuk kali bisa kamu lakukan dengan mudah, karena kamu bisa mengaturnya sendiri dengan mengaktifkan popup cerdas untuk aplikasi WhatsApp, dan berikut caranya.

1. Pertama kamu masuk ke menu Pengaturan pada android.
2. Kemudian masuk ke opsi Fitur Lanjutan
3. Lalu masuk ke menu Tampilan pop-up cerdas
4. Setelah itu pada tahap ini kamu tinggal pilih aplikasi WhatsApp dengan cara memindahkan toggle di sampingnya untuk mengaktifkan.

Cara Ubah Notifikasi Popup WA

5. Jika sudah diaktifkan maka notifikasi popup pada whatsapp sudah berhasil berubah. Sampai sini kamu sudah berhasil.

Bagaimana kawan gampang banget kan untuk merubah popup whatsapp. Nah jika kamu ingin mencoba membuat notifikasi popup whatsapp yang berbeda maka tentunya kamu bisa lakukan cara singkat seperti yang ada pada artikel ini.

Begitulah cara mengubah notifikasi Popup WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang terbilang ribet dan memberatkan. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel