-->

Cara Dual Login PB Zepetto Bisa 3 Sampai 5 Akun Terbaru
Cara Dual Login PB Zepetto Bisa 3 Sampai 5 Akun Terbaru

Cara Dual Login PB Zepetto Bisa 3 Sampai 5 Akun Terbaru
Cara Login Banyak id PB Zepetto - Bermain dengan banyak akun game secara bersamaan memang terkesan mengasikkan seperti yang dilakukan pada game PB Zepetto contohnya, yang tiada habisnya tentang melakukan dual login pb, namun kini kalian bisa melakukan login dengan banyak id dalam 1 PC.

Untuk bisa dual login PB Zepetto sekarang ini sudah sangat mudah dilakukan. Beda pada saat seperti dulu yang sangat sulit dilakukan bagi pengguna pc kentang, apalagi minimnya pengetahuan untuk melakukan dual login pb dalam 1 pc membuat pemain enggan melakukan.

Nah ternyata untuk bisa login banyak id pb secara bersamaan kini bisa dengan mudah dilakukan, bahkan bukan hanya 2 id saja yang sering kali digunakan. Namun pada artikel ini kamu bisa membuat dual login pb dengan banyak id, bisa login 3 atau sampai 5 id pb sekaligus secara bersamaan.

Sebenarnya untuk apa sih membuat dual login untuk Point Blank? Jika kamu pemain game Point Blank pasti hal ini bukan yang baru lagi terdengar tentang dual login di game PB Zepetto, karna dengan menggunakan dual login kalian bisa memanfaatkan untuk gb ataupun untuk menaikkan kill death.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya dengan memanfaatkan 1 pc untuk login banyak id pb dapat menghemat pengerjaan dari pada harus menggunakan banyak pc. Apalagi dalam 1 pc kalian bisa loginkan banyak akun pb secara bersamaan bukan hanya 2 tapi bisa sampai 5 akun sekaligus.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut simak penjelasan mengenai cara dual login PB Zepetto dengan banyak id secara bersamaan dalam 1 PC. Dual login pada artikel ini tidak memerlukan VirtualBox, Ataupun VMware karna kamu cukup dengan menggunakan Sandboxie.

Cara Dual Login PB Zepetto

Mengapa harus cara dual login point blank dengan Sandboxie? Karna jika kamu menggunakan Virtual/VMware untuk login banyak akun pb dipastikan PC kamu akan hang. Maka disarankan bagi pengguna pc kentang lebih baik menggunakan Sandboxie, berikut caranya.


1. Install terlebih dahulu Sandboxie via Google atau bisa langsung disini
2. Kemudian setelah sudah di install, klik kanan pada icon Sanboxie pada menu bar lalu pilih Show Window
Dual Login PB Zepetto

3. Lalu pilih opsi Sandbox > Create New Sandbox untuk membuat layar
Dual Login PB Zepetto

4. Disini isikan saja bebas nama, buat layar sampai 3 atau 5 yang nantinya masing-masing digunakan untuk login pb
Dual Login PB Zepetto

5. Setelah itu buka game PB Zepetto dengan cara klik kanan "Run Sanboxed"
6. Kemudian akan muncul pilihan layar seperti ini, disini kamu lakukan login pb berulang dengan menggunakan satu-satu layar, mulai dari PC1, PC2, PC3. (Contoh: PB > Run Sandboxed > PC1 > OK) dan seterusnya.
Dual Login PB Zepetto

7. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat login banyak id di game Point Blank Zepetto. 

Bagaimana tertarik ingin mencoba? Sekarang ini untuk dapat dual login PB Zepetto sudah sangat mudah dilakukan. Karna seperti yang sudah kita ketahui, dual login pada point blank sering kali digunakan untuk mereka yang ingin gb misi ataupun untuk hal lainnya.

Begitulah tutorial cara mengenai dual login untuk PB Zepetto, apabila kamu penasaran ingin mencoba banyak akun pb yang login secara bersamaan dalam 1 PC, kamu bisa ikuti langkah-langkah diatas pada artikel ini. Semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel