-->

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Pakai DANA
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Pakai DANA

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Pakai DANA
Cara Isi Cash PB Zepetto Pakai DANA - Saat ini untuk melakukan isi ulang Cash PB Zepetto sudah bisa dilakukan lewat mana saja, bahkan kamu bisa lakukan sendiri tanpa bersusah payah mencari atau membeli cash pb melalui orang lain. Sebab pada artikel kali ini kamu akan bisa lakukan sendiri jika ingin melakukan Top Up Cash di game Point Blank.

Untuk bisa membeli Top Up Cash PB Zepetto sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan, entah melalui gerai market, pulsa, voucher, maupun melalui aplikasi dompet digital. Karna Zepetto sendiri telah memberikan akses yang mudah untuk pemain yang ingin membeli cash pb zepetto.

Termasuk pada judul pembahasan artikel kali ini yaitu cara Top Up Cash PB Zepetto dengan DANA. DANA merupakan aplikasi dompet digital yang bisa kamu install di android, melalui DANA kamu juga bisa gunakan untuk melakukan topup cash pb zepetto dengan mudah.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk membeli cash pb zepetto. Namun diantaranya cara yang paling mudah dilakukan yakni melalui aplikasi Dompet Digital, dan web zepetto sendiri pun telah memberi akses untuk itu yang memberi kemudahan untuk kamu yang hendak melakukan topup pb.

Nah jika kamu yang ingin membeli cash pb lewat DANA namun belum tahu bagaimana cara melakukannya, yuk simak langkah-langkah berikut cara Top Up cash Point Blank Zepetto menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Namun sebelum itu pastikan kamu sudah memiliki aplikasi DANA dan sudah mendaftar dengan menggunakan nomor telepon. Supaya DANA dapat digunakan untuk melakukan pembelian cash pb zepetto melalui web resmi zepetto.

Cara Top Up Cash Point Blank

Sebelum melakukan Top Up Cash PB pastikan aplikasi DANA kamu sudah memiliki saldo cukup, yang nantinya akan digunakan untuk membeli pilihan cash pb yang tersedia, dan berikut caranya.

1. Pertama kalian bukan halaman resmi web Zepetto di Poinblank.id lalu masuk ke menu TopUp. Setelah itu pilih opsi pembayaran DANA
TopUp Cash PB Pakai DANA

2. Kemudian pilih nominal PB Cash yang ingin kamu beli, lalu klik Lanjutkan ke Pembayaran
TopUp Cash PB Pakai DANA

3. Disini masukkan nomor DANA kamu dengan diawali tanpa nomor 0, klik Next untuk melanjutkan
TopUp Cash PB Pakai DANA

4. Setelah sudah, masukkan PIN DANA kamu untuk memverifikasi Pembayaran.
TopUp Cash PB Pakai DANA

5. Langkah terakhir klik PAY untuk membeli cash Point Blank Zepetto
TopUp Cash PB Pakai DANA

6. Jika sudah akan terlihat notice Pembayaran Berhasil, dan saldo DANA kamu akan otomatis terpotong.
TopUp Cash PB Pakai DANA

7. Dan Cash PB pun sudah otomatis masuk ke dalam in game kamu. Selesai

Mudah bukan? Melakukan Top Up Cash PB Zepetto dengan DANA lebih mudah dilakukan ketimbang melalui aplikasi dompet digital lainnya. Karna lewat DANA kamu bisa selesaikan pembelian cash pb dengan mudah tanpa ribet.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai Cara Beli Cash Point Blank Pakai DANA. Jika kamu ingin melakukan Top Up PB Zepetto kamu bisa menggunakan DANA sebagai alat pembayarann seperti contoh langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel