-->

Cara Menambahkan ShopeePay Sebagai Metode Pembayaran Google Play
Cara Menambahkan ShopeePay Sebagai Metode Pembayaran Google Play

Cara Menambahkan ShopeePay Sebagai Metode Pembayaran Google Play
Menambahkan Metode Pembayaran ShopeePay di Google Play - Baru beberapa hari ini ShopeePay telah berkerja sama dengan Google Play untuk membuat ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada pembelian di Google Play Store.

Bukan hanya OVO, DANA dan Gopay saja yang terlebih dulu bisa digunakan sebagai metode pembayaran Google Play, namun kini ShopeePay telah resmi bisa digunakan sebagai metode pembayaran di Google Play Store.

Untuk menambahkan metode pembayaran ShopeePay di Google Play Store caranya sangatlah mudah, dan tidak jauh beda seperti cara menambahkan metode pembayaran yang lainnya. Kamu hanya cukup memverfikasi untuk membuat ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa adanya aplikasi dompet digital sebagai metode pembayaran di google play, tentu akan sangat mempermudah ketika akan melakukan pembelian di playstore.

Karna ketika membeli Top Up game ataupun aplikasi berbayar bisa dengan mudah dibeli dengan adanya aplikasi dompet digital yang digunakan sebagai metode pembayaran google play. Berbeda hal nya apabila dengan menggunakan voucher, kartu kredit, ataupun pulsa yang tergolong ribet.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan beritahukan cara menambahkan metode pembayaran ShopeePay di Google Play Store. Agar kamu bisa melakukan transaksi ataupun membeli voucher game bisa dengan sekali klik, yang tentunya akan sangat mudah.

Berikut simak langkah-langkah untuk menjadikan ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play Store.

Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

Untuk menambahkan metode pembayaran google play store dengan ShopeePay ternyata caranya sangatlah mudah, kamu cukup lakukan verfikasi untuk mengkaitkan akun ShopeePay melalui Play Store, berikut caranya.

1. Pertama buka aplikasi Playstore. Masuk ke bagian akun di kanan atas lalu masuk ke opsi Pembayaran & Langganan
Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

2. Lanjut masuk ke Metode Pembayaran
Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

3. Kemudian disini akan terdapat pilihan metode pembayaran, kamu bisa pilih Tambahkan ShopeePay sebagai metode pembayaran google play store
Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

4. Lalu klik Saya Setuju, dan setelah itu masukkan PIN ShopeePay kamu untuk memverifikasi
Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

5. Terakhir setelah sudah berhasil maka akan ada pemberitahuan bahwa Google Berhasil terhubung dengan ShopeePay milik mu
Metode Pembayaran ShopeePay di Play Store

6. Sampai disini kamu bisa melakukan pembayaran di Google Play Store dengan menggunakan ShopeePay. Selesai

Nah untuk kamu yang ingin melakukan transaksi atau membeli sesuatu di Google Play kamu bisa jadikan ShopeePay sebagai metode pembayaran, karna dengan aplikasi digital memberikan akses kemudahan untuk kamu yang akan melakukan transaksi.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai Cara Menambahkan Metode Pembayaran ShopeePay di Google Play Store. Jika kamu menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran di Google Play tentu kamu bisa ikuti seperti langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel