-->

Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool Pakai DANA
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool Pakai DANA

Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool Pakai DANA
Cara Membeli Pool Pass 8 Ball Pool Dengan DANA - Game 8 ball pool akhir-akhir ini sudah mulai ramai kembali dimainkan, karna memang game yang satu ini sangat mengasikkan dengan adanya tampilan baru, tambahan fitur, dan mode baru membuat pemain betah berlama-lama memainkan game 8 ball pool.

Termasuk penawaran-penawaran yang disediakan begitu banyak hadiah yang bisa didapatkan seperti cue, box, cash dan coins. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan adanya Pool Pass yang menjadi hadiah per musim dengan hadiah imbalan yang berlimpah.

Dengan membeli Pool Pass 8 Ball Pool kamu bisa mendapatkan Cue gratis Ekslusif Pool Pass yang berstatistik tinggi. Cue ini sama dengan cue legendary namun bedannya Cie Ekslusif Pool Pass ini lebih mudah didapatkan hanya dengan membeli Pool Pass 8 Ball Pool.

Bahkan saat ini penawan Pool Pass di 8 Ball Pool memiliki dua kriteria ada Pool Pass silver dan Elite Pool Pass kedua penawaran ini memiliki harga yang berbeda tapi sebenarnya sama saja. Untuk Elite Pool Pass memang sedikit lebih banyak hadiah yang didapat namun hadiahnya tetap sama seperti cue, box legend, spin, coins dan yang lainnya.

Untuk bisa beli Pool Pass di 8 Ball Pool sendiri caranya sangatlah mudah. Kamu bisa mengggunakan aplikasi dompet digital sebagai metode pembayarannya, karna kini DANA bisa digunakan sebagai metode pembayaran google play untuk mempermudah kamu apabila ingin melakukan pembelian.

Nah, jika kamu belum tahu bagaimana cara membeli Pool Pass Pakai DANA di 8 ball pool, maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan beritahukan cara untuk kamu yang ingin membeli Pool Pass 8 ball pool.

Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

Untuk bisa membeli Pool Pass dengan DANA, kamu harus terlebih dulu menambahkan metode pembayaran DANA di google play store. Agar DANA bisa digunakan untuk membeli Pool Pass di 8 ball pool, berikut caranya.

1. Pertama kamu buka aplikasi Playstore lalu masuk ke bagian akun dan plih opsi Pembayaran & Langganan
2. Kemudian Tambahkan DANA sebagai metode pembayaran google play. Disini kamu cukup masukkan nomor DANA dan PIN untuk menambahkan metode.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

3. Setelah itu buka game 8 Ball Pool kemudian masuk ke penwaran Pool Pass Season. Klik Dapatkan Pool Pass
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

3. Pilih penawaran Pool Pass yang ingin kamu beli, bisa Pool Pass biasa ataupun Elite Pool Pass
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

4. Disini ubah terlebih dulu metode pembayaran menjadi DANA jika sudah, klik Beli dengan sekali klik
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

5. Setelah sudah melakukan pembayaran maka otomatis saldo DANA terpotong dan Pool Pass pun berhasil dibeli. Selesai.

Dengan menambahkan DANA sebagai metode pembayaran di Google Play Store akan dapat mempermudah jika ingin melakukan pembelian di Google Play. Karna hanya dengan sekali klik pembayaran bisa langsung terselesaikan tanpa ribet keluar masuk aplikasi.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool pakai DANA. Jika kamu ingin membeli Pool Pass 8 Ball Pool kamu bisa gunakan aplikasi dompet digital sebagai metode pembayarannya. Semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel