-->

Cara Ganti Nama Discord, Gampang!
Cara Ganti Nama Discord, Gampang!

Cara Ganti Nama DS
Cara Mengganti Nama Discord - Saat memakai discord untuk berdiskusi melalui voice chat pastinya akan terdapat banyak orang yang tergabung di satu server, namun untuk memastikan siapa saja yang sudah bergabung pasti kita akan melihat dari nama pemilik discord tersebut.

Nama discord berbeda dengan nama tag discord (#) karna biasanya saat pertama kali kamu membuat akun discord pasti yang akan terlihat diserver adalah nama yang tampak pada tag discord kamu.

Nah untuk mengganti nama discord sendiri, kamu tidak perlu mengganti tag username discord yang sudah kamu buat, sebab kamu bisa dengan mudah mengganti nama nickname discord melalui opsi server yang sudah disediakan.

Dari opsi mengganti nickname yang sudah ada di setiap server, kamu bisa mengubah nama discord kapanpun kamu mau. Namun nama discord tersebut hanya akan terlihat diserver dimana kamu mengubahnya, dan nickname tidak akan berubah apabila ada di server lain.

Akan tetapi biasanya opsi mengganti nickname ini belum tentu ada di setiap server. Karna admin atau moderator yang mengurus chanel server tersebut bisa saja telah menutup opsi ubah nama ds untuk keperluan keanggotaan.

Namun jika opsi ini ada kamu dapat mengubah nickname discord dengan mudah. Dan berikut kamu bisa simak bagaimana cara merubah nama discord yang bisa kamu lakukan melalui android ataupun PC.

Cara Mengganti Nama Discord

Untuk mengganti discord sendiri bisa kamu lakukan di android ataupun PC, cara dari kedua perangkat sebenarnya sama saja tidak ada perbedaan. Kamu hanya perlu menyesuaikannya saja apabila ingin ganti nama discord di salah satu perangkat.

1. Pertama buka akun Discord kamu, kemudian pilih diserver mana kamu ingin mengganti nama Discord
2. Lalu klik nama chanel yang terletak di kiri atas, lalu pilih opsi Change Nickname untuk mengganti nama discord kamu.
Cara Mengganti Nama Discord

3. Setelah itu kamu bisa langsung menentukan nama discord yang diinginkan
Cara Mengganti Nama Discord

4. Jika sudah klik Save untuk menyimpan perubahan nickname discord. Selesai

Gampang kan cara merubah nickname discord. Seperti yang sudah saya katakan untuk merubah nama ds hanya berlaku di server mana kamu mengganti nama. Dan kamu bisa mengganti nama discord di setiap server dengan nickname yang berbeda-beda.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara mengganti nama discord. Jika kamu ingin menggantinya juga kamu bisa langsung ikuti cara tersebut seperti langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel