-->

Cara Main COC di PC/Laptop Terbaru, Praktis
Cara Main COC di PC/Laptop Terbaru, Praktis

Cara Main COC di PC/Laptop Terbaru
Cara Bermain Clash of Clans di PC/Laptop - Bermain game Clash of Clans di PC atau Laptop memang bukan hal yang baru lagi dilakukan. Karna saat adanya emulator android di komputer membuat semua game android dapat dimainkan di perangkat PC ataupun Laptop.

Namun dari generasi ke generasi kini banyak sekali emulator android yang dapat digunakan untuk bermain game android di PC. Akan tetapi diantaranya spesifikasi emulator ada yang sedikit berat digunakan, hal ini membuat pemain enggan memainkan game android di PC ataupun laptop.

Nah pada artikel kali ini saya akan beritahukan emulator yang ringan digunakan dan lebih simpel dalam penggunaannya. Bermain game android apapun bisa sangat ringan dijalankan termasuk bermain game Clash of Clans di PC ataupun laptop.

Seperti yang sudah kita ketahui dalam penggunaan emulator android di PC memang bisa menjalankan aplikasi android apa saja di komputer. Namun pada konteks judul pembahasan kali ini kita akan melakukan penggunaan aplikasi android di pc dengan memainkan coc di PC ataupun laptop.

Jika kamu ingin bermain game clash of clans di laptop ataupun pc kamu bisa menginstall emulator android yang akan saya rekomendasikan. Emulator ini lebih praktis dalam penggunaannya dan sangat ringan untuk digunakan. 

Hal ini cocok buat kamu yang memiliki spesifikasi pc rendah dapat dengan mudah memainkan game android di PC/Laptop tanpa lag. Dan berikut simak langkah-langkah untuk memainkan game coc di laptop ataupun pc.

Cara Main COC di PC

Untuk bisa bermain game clash of clans di komputer kita akan menggunakan emulator android yang ringan digunakan. Supaya bermain coc di pc/laptop dapat melakukan aktifitas seperti war, attack ataupun ngejar trophy tanpa khawatir kehabisan batre.

1. Pertama instal terlebih dahulu MEmu Play di website atau bisa langsung disini
2. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa, Next saja.
3. Setelah sudah, buka emulator MEmu di pc ataupun laptop kamu
Cara Main COC di PC/Laptop

4. Sampai disini langsung saja buka PlayStore, lalu login menggunakan email kamu
Cara Main COC di PC/Laptop

5. Download coc di playstore melalui emulator MEmuPlay. Dikarnakan size coc hanya sedikit jadi tidak perlu melakukan pemindahan apk.
Cara Main COC di PC/Laptop

6. Setelah sudah install game clash of clans, kamu bisa langsung memainkannya di PC ataupun laptop melalui emulator tersebut.
Cara Main COC di PC/Laptop

7. Untuk memainkannya sama saja layaknya seperti kamu bermain coc di android, hanya saja berbeda dari sisi tampilan layar. Selesai

Nah dengan bermain coc di komputer kamu nggak perlu lagi khawatir kehabisan batre, karna dengan menggunakan laptop ataupun PC kamu bisa mengejar trophy secara terus menerus yang biasa juga dilakukan para pro player.

Begitulah sedikit tutorial mengenai cara bermain COC di PC ataupun Laptop. Jika kamu ingin bermain game clash of clans di komputer kamu bisa menggunakan cara ini seperti langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel