-->

Cara Mengatasi CB Launcher Error Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi CB Launcher Error Point Blank Zepetto

Cara Mengatasi CB Launcher Error Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi CB Launcher Error PB Zepetto - Beberapa akhir ini sering kali kita kesulitan untuk masuk ke dalam game point blank dikarenakan errornya pada CB atau Cheat Blocker. Hal ini memang bukan yang baru karna sebelumnya juga ada masalah cheat blocker mulai dari hanya stuck dan tidak merespon.

Akan tetapi untuk problem kali ini yaitu errornya pada Laucher CB pada PB Zepetto pada saat kalian ingin login ke dalam game namun terhalang dengan adanya notif CB launcher error dengan pesan "File yang diunduh salah, anda ingin mencobanya lagi?

Jika ini penyebabnya maka kamu bisa melakukan cara yang akan saya lakukan pada artikel ini. Sebenarnya problem ini sangat mudah di atasi, namun bagi yang awam mungkin akan sedikit kesulitan padahal masalah ini kamu tidak harus menghapus file yang sudah ada ataupun sampai harus menginstal ulang.

Nah berikut kamu bisa langsung coba langkah-langkah yang akan saya lakukan kali ini agar kamu dapat megatasi permasalahan error pada cheat blocker point blank zepetto, ternyata caranya sangatlah mudah dan pastinya kamu akan berhasil.

Cara Atasi CB Error PB Zepetto

Sebenarnya pesan CB Launcher Error point blank zepetto seperti ini kalian cukup dengan melakukan Restart pada PC, dengan begitu kamu bisa kembali login tanpa error. Akan tetapi jika kamu enggan melakukan restart pada PC kamu bisa lakukan cara berikut.

1. Pertama jika kamu sudah memiliki Manual Patch yang terbaru kamu cukup lakukan kembali pemasangan,
Mengatasi CB Launcher Error Point Blank Zepetto
2. Pemasangan dengan cara meng-Extrack file seperti gambar di atas. Setelah itu kamu kembali login ke dalam game.
3. Sampai disini kamu sudah berhasil.

Nah untuk kamu yang belum tau apa itu Manual Patch kamu bisa lihat disini Cara Pasang Manual Patch PB Zepetto 

Bagaimana kawan gampang banget kan? Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara untuk mengatasi CB launcher error pada game Point Blank Zepetto. Nah jika kamu mengalami persoalan yang sama seperti ini maka kamu bisa langsung mencoba. Semoga bermanfaat terimakasih

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel