-->

Begini Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu
Begini Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu
Cara Menghilangkan Vokal Pada lagu - Pada artikel kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara menghapus suara vokal pada lagu, hal ini sering kali digunakan untuk kalian yang ingin membuat musik untuk karaoke dengan menggunakan suara sendiri tanpa harus ada suara dari penyanyi ataupun suara vokal pada lagu.

Nah, untuk menghilangkan suara penyanyi pada lagu ternyata sangatlah mudah, kamu hanya perlu memilih lagu yang kamu suka kemudian hilangkah suara vokal nya dengan menggunakan media situs yang sudah ada fitur mengenai hal tersebut.

Dengan begitu kamu tidak perlu pusing - pusing mencari aplikasi ataupun media lain untuk dapat menghapus suara vokal pada lagu. Karena kini sudah banyak berbagai situs yang menyediakan layanan untuk menghilangkan suara vokal lagu secara gratis, meskipun ada beberapa juga yang meminta bayaran.

Kegunaan sendiri dari menghilangkan suara vokal pada musik ataupun lagu memang sering kali digunakan sebagai media untuk bernyanyi, atau dalam kata lain untuk karaoke. Akan tetapi hal ini bisa juga loh untuk kalian yang hanya ingin mengambil nada atau latar belakang lagu untuk ringtone.

Jika dirasa enak didenger dari suara latar belakang musik tersebut kamu bisa dengan mudah untuk menghilangkan suara vokal nya. 

Nah pada intinya apabila kamu ingin menggunakan musik sebagai media untuk bernyanyi ataupun karaoke kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk dapat menghilangkan suara vokal pada lagu.

Cara Menghilangkan Vokal Lagu

Untuk hilangkah suara vokal kamu juga bisa melakukannya di android, dan untuk caranya sangatlah mudah berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama kamu buka media situsnya lewat sini Removervocal
2. Kemudian Klik Browse my file, disini kamu pilih lagu mana yang kamu ingin hilangkan suara vokal nya.
Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu

3. Setelah itu tunggu sampai tahap Uploading file selesai.
4. Jika sudah akan ada dua bar yang menunjukan suara music dan suara vocals. Disini kamu bisa uji suara pada lagu tersebut.
Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu

5. Apabila kamu hanya ingin mendapatkan suara music saja atau suara tanpa vokal, kamu bisa pilih Music untuk download
6. Sampai disini kamu sudah berhasil menghilangkan vokal suara pada lagu.

Dengan media situs ini kamu dapat memisahkan suara musik dengan suara vokal, jadi kamu bisa dengan mudah jika hanya ingin mendapatkan musik tanpa adanya suara vokal pada lagu.

Bagaimana kawan? Gampang banget kan, nah jika kamu penasaran kamu bisa langsung coba menggunakan seperti cara ini. Begitulah cara menghilangkah suara vokal pada lagu untuk kamu yang ingin ber-karaoke. Semoga bermanfaat terimakasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel