-->

Cara Merubah Tampilan Pasukan COC Menjadi 2 Baris
Cara Merubah Tampilan Pasukan COC Menjadi 2 Baris

Tampilan Pasukan COC Menjadi 2 Baris
Cara Rubah Tampilan Pasukan Clash of Clans dua Baris - Untuk merubah tampilan coc memang menjadi suatu keasikkan tersendiri agar mendapatkan permainan yang nyaman. Nah, pada artikel kali ini saya akan berikan cara mengubah tampilan coc, yang lebih tepatnya yaitu merubah bar pasukan coc menjadi dua baris

Akhir - akhir ini banyak banget pemain clash of clans yang penasaran tentang bagaimana sih cara agar tampilan pasukan coc menjadi 2 baris seperti yang banyak digunakan para youtuber clash of clans supaya terlihat lebih elegan.

Dan dari sisi lain juga dengan mengubah tampilan pasukan coc menjadi dua baris agar kita lebih leluasa untuk menurunkan pasukan saat ingin menyerang, tanpa harus ribet menggeser geser bar untuk menurunkan pasukan, yang ini tuh bikin jadi grogi dan bisa jadi salah pencet.

Maka dari itu ternyata kalian juga bisa loh merubah tampilan coc menjadi 2 baris di hp android. Dengan ini kamu nggak perlu harus mengganti hp untuk mendapati layar yang lebar agar bisa merasakan sensasi mengguanakan tampilan dua baris coc.

Kamu hanya perlu merubah tampilan layar menjadi sedikit lebih besar untuk bisa mengaktifkan tampilan 2 baris di coc. Tentu untuk melakukan hal ini ada beberapa cara yang perlu kamu lakukan seperti merubah dpi atau lebar maksimum layar menjadi lebih tinggi.

Dan jangan khawatir cara ini tidak harus melakukan root pada android, karna pada perangkat android saat ini sudah banyak yang memfasilitasi fitur untuk merubah dpi agar bisa memaksimalkan pengguna untuk mendapati lebar layar yang tepat.

Akan tetapi jika ternyata hp android yang kamu gunakan tidak ada fitur tersebut kamu bisa gunakan cara ini untuk merubah ukuran resolusi layar android.

Nah, berikut cara merubah tampilan pasukan clash of clans menjadi dua baris, kamu bisa ikuti langkah-langkah barikut.

Tampilan COC Dua Baris

Untuk dapat membuat tampilan coc menjadi dua baris langkah awal yang harus kita lakukan yaitu dengan merubah ukuran layar menjadi sedikit lebih lebar, dengan begitu fitur dua baris coc dapat diaktifkan. Berikut caranya.

1. Masuk ke Pengaturan ponsel kemudian masuk ke menu Opsi Pengembang. Setiap perangkat berbeda cara jadi kamu bisa sesuaikan.
2. Setelah itu cari fitur Lebar minimum kemudian ubah menjadi 600dp untuk sedikit melebarkan resolusi layar.
mengubah resolusi layar

3. Nah setelah sudah diubah maka akan langsung terlihat perubahan layarnya menjadi lebih kecil karna lebar nya resolusi layar.
4. Sampai sini kamu bisa langsung buka game Clash Of Clans. Lalu masuk ke pangaturan game dan cari fitur Ukuran Bilah Pengerahan.
Tampilan Pasukan COC Menjadi 2 Baris

5. Disini aktifkan fitur 2 baris tampilan clash of clans dengan bertuliskan YA pada samping fitur tersebut.
Tampilan Pasukan COC Menjadi 2 Baris

6. Berhasil deh sekarang kamu sudah bisa menggunakan tampilan pasukan coc dengan dua baris.

Dan ini hasilnya,
Tampilan COC 2 Baris

Gimana? Keren kan, nah sekarang kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah di atas untuk bisa merubah tampilan clash of clans menjadi dua baris.

Kekurangannya dari membesarkan resolusi layar seperti ini tentu membuat tulisan-tulisan pada layar menjadi terlihat kecil yang mungkin akan sedikit tidak nyaman, untuk itu kamu bisa mengambalikannya seperti awal dengan mengubah resolusi seperti semula.

Begitulah cara mengubah bar pasukan clash of clans menjadi 2 baris. Semoga bermanfaat Terimakasih

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel