-->

Cara Aktifkan 60Fps AOV Menggunakan GarenaSupport Terbaru
Cara Aktifkan 60Fps AOV Menggunakan GarenaSupport Terbaru

Cara Aktifkan 60Fps AOV
Cara AOV 60Fps Menggunakan GarenaSupport - Beberapa terakhir ini untuk mengaktifkan mode HFR atau High Frame Rate pada game Arena of Valor semakin mudah didapatkan bagi pengguna setiap hp. Terlebih dengan cara ini kalian nggak perlu pusing-pusing buat ngatur settingan untuk mendapatkan 60fps pada game aov.

Karena kalian hanya tinggal langsung mengaktifkannya saja dengan dibantu menggunakan aplikasi hacker yang memang di rancang untuk penggunannya supaya dapat mengaktifkan mode HFR di game AOV. Hal ini agar kita bisa merasakan sensasi smooth atau lancarnya permainan dengan aktifnya 60fps pada match yang kita jalani.

Akan tetapi dengan menggunakan 60fps pada game aov tentu akan sedikit meningkatkan kinerja hp, yang dimana hal ini akan membuat hp akan 70% lebih cepat panas dari pada tidak mengaktifkan 60fps. Jadi spesifikasi hp juga sangat berpengaruh untuk menggunakan mode HFR yang aman dan stabil.

Dan sebelumnya juga saya pernah membuat cara aktifkan HFR menggunakan FPS Cao namun tetapi cara ini sudah tidak direkomendasikan lagi, sebab sudah ada cara yang lebih simpel dan mudah untuk dapat aktifkan 60fps di game aov.

Aplikasi yang akan kita gunakan kali ini untuk melakukan unlockk High frame rate pada game aov yaitu aplikasi GarenaSupport. Aplikasi ini berukuran ringan hanya 44MB saja dengan tampilan yang sederhana agar mudah di mengerti bagi penggunaa yang ingin menggunakannya.

Dengan menggunakan aplikasi GarenaSupport untuk mengaktifkan mode High Frame kalian tidak perlu takut kenapa napa pada akun, ini aplikasi aman banget buat dipake jadi jangan khawatir kalau kebanned lah atau ilang akun lah dan lain-lain.

Nah langsung aja ke cara mengaktifkan mode High Frame Rate/HFR di game Arena of Valor.

Cara Unlock 60FPS Game AOV

Untuk aplikasinya kalian bisa langsung download aja disini untuk mempermudah percarian GarenaSupport. Aplikasi ini sudah versi terbaru jadi sudah tidak meminta update lagi, dan kalian bisa langsung pakai untuk menggunakan 60fps.

1. Setelah sudah di download buka aplikasinya. Disini kalian bisa langsung klik opsi Option lalu pilih com.garena.game.kgid untuk server aov indo.
Cara Aktifkan 60Fps AOV

2. Kemudian pada opsi ini pilih Unlock 60FPS, setelah sudah scroll kebawah klik Active 60FPS.
Cara Aktifkan 60Fps AOV

3. Setelah sudah ada notif bahwa 60FPS sudah berhasil terinstall, kamu bisa langsung buka game Arena of Valor.
Cara Aktifkan 60Fps AOV

4. Buka Pengaturan lalu liat pada tampilan menu dibawah, dan kini mode HFR/High Frame Rate mode telah tersedia dan kamu bisa langsung aktifkan.
Cara Aktifkan 60Fps AOV

5. Sampai sini kamu sudah berhasil mengaktifkan mode HFR 60Fps pada game AOV.

Gampang bet kan? Jika kamu ingin bermain aov dengan 60FPS saya lebih merekomendasikan menggunakan cara seperti ini, selain lebih mudah juga sangat menguntungkan untuk permainan yang lancar untuk game aov.

Mungkin begitu saja pada artikel kali ini mengenai Cara Unlock 60fps di game AOV. Nah nggak usah banyak pikir lagi langsung aja ikutin langkah-langkahnya di atas bro. Terimakasih

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel