-->

Cara Mengubah Warna LED Mouse Bloody
Cara Mengubah Warna LED Mouse Bloody

Cara Mengubah Warna LED Mouse Bloody
Cara Merubah Warna LED Mouse Bloody - Mouse Bloody menjadi salah satu mouse Macro yang sering kali digunakan untuk bermain game bergenre FPS. Karna dengan menggunakan mouse macro tentu akan mempermudah laju tembak yang dimana dengan menggunakan macro recoil tembakan akan mudah terarah.

Namun pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mengubah warna mouse bloody. Nah jika kalian pengguna mouse bloody tentu pastinya akan ada lampu LED di sisi sampingnya, iya kan? Akan tetapi tidak semua tipe mouse bloody terdapat LED, hanya keluaran mouse bloody dengan tipe terbaru saja.

Kebanyakan pengguna mouse bloody sendiri kebingungan nih gmana sih cara mengubah warna lampu mouse bloody. Karna saya sendiri awalnya pun kesulitan untuk merubah warna mouse bloody bahkan sampai berfikir percuma ada fitur RGB Animasi tapi warna mouse nggak bisa diubah-ubah secara tetap.

Akan tetapi ternyata setelah saya terus coba dan tanpa sengaja akhirnya ketemu juga agar lampu mouse bloody bisa berubah warna secara tetap meskipun kalian gunakan sambil bermain dengan mengaktifkan macro sekalipun.

Nah untuk kamu yang juga menggunakan mouse bloody dan terdapat fitur RGB Animation di software bloody. Maka kamu bisa ikuti dan coba langkah berikut pada artikel ini untuk merubah warna led mouse bloody.

Hal ini supaya kita nggak bosen menggunakan warna yang terkesan itu-itu aja. Dengan begini kita juga bisa menyesuaikan kostum warna yang kita inginkan seperti menyesuaikan warna pc, tembok, meja ataupun yang lainnya.

Cara Ubah Warna Mouse Bloody

Sebenarnya untuk mengubah warna mouse Bloody sangatlah mudah, akan tetapi kamu harus pahami terlebih dahulu sistemnya, karna perubahan mouse bloody ada 2 karakter yaitu seperti warna tetap dan warna animasi. Berikut cara merubahnya.

1. Pertama untuk merubah warna tetap, klik tombol Macro (1) 3x
2. Setelah warna pada "Scroll" berkedip
3. Lalu tekan tombol samping kiri untuk merubah Warna.

Efek warna Animasi Mouse Bloody

1. Masuk ke fitur RGB Animation di saftware Bloody. Nah disitu akan terdapat banyak macam warna kamu bisa memilihnya sesuai keinginan.

Mengubah Warna Mouse Bloody

2. Namun pilih dari salah satu warna dengan menggunakan Lighting4
3. Kemudian klik Apply
4. Efek warna akan muncul setelah 5-10 detik dengan mendiamkan mouse sejenak
5. Selesai.

Ternyata gampang banget kan mengubah warna mouse Bloody. Jadi kamu bisa merubah warna sesuai keinginan, bahkan dari fitur rgb bloody ini kalian juga bisa membuat efek warna animasi sendiri dengan menyambungkan beberapa warna yang kamu inginkan.

Begitulah sedikit cara mengenai cara mengubah warna mouse Bloody. Nah apabila kamu bosen dengan warna yang sudah ada dan belum mengetahui bagaimana cara merubah warna nya, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah diatas untuk dapat mengubah warna led pada mouse bloody. Semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel