-->

Script Macro No Recoil ALL Weapon PB Zepetto Terbaru
Script Macro No Recoil ALL Weapon PB Zepetto Terbaru

Script Macro NO RECOIL ALL Weapon PB Zepetto
Download Script No Recoil PB Zepetto - Penggunaan macro atau Script No Recoil Point Blank Zepetto memang sering kali digunakan pemain untuk dapat mempermudah laju tembak. Karna dengan menggunakan script pb pada mouse macro membuat semua senjata menjadi No Recoil atau dalam kata lain titik recoil tidak goyang.

Sebenarnya dalam penggunaan Script macro No Recoil sendiri sangatlah mudah meskipun terkadang berfariasi pada struktur pembuatannya. Ada yang hanya mengacu pada satu senjata saja namun harus merelakan satu hal seperti hilangnya Fire Speed.

Bahkan ada juga yang hanya berfokus pada Scope Only ataupun No Scope pada senjata yang digunakan.

Begitulah dalam menggunakan Script Macro memang tidak sepenuhnya bisa semua no recoil 100% tanpa ada kekurangan. Namun kita bisa membuat satu fokus saja agar statistik senjata dapat maksimal meskipun dalam penggunaan Script No Recoil sekalipun.

Nah, akan tetapi pada artikel ini saya sudah siapkan Script No Recoil PB Zepetto yang pas. Script No Recoil yang akan saya bagikan kali ini bisa digunakan untuk senjata SC, Pindad, P90, AUG, Kriss, OA, dan T77 khusus hanya untuk Scope Only 100% (KEKER) ataupun No Scope kisaran 80%.

Menggunakan Script PB No Recoil sendiri merupakan hal yang wajar dan tidak dianggap suatu yang ilegal, karna banyak Pro player yang juga menggunakanya. Namun penggunaan script macro pb dilarang di tingkat kelas turnamen karna di anggap tidak fair play.

Namun jika kamu ingin mencoba menggunakan Script PB No Recoil dari saya, kamu bisa download script pb tersebut melalui artikel ini. Saya sendiri pun menggunakan ini script karna saya rasa script no recoil ini sudah pas dan maksimal.

Script No Recoil PB Zepetto

Penggunaan Script PB ini kalian bisa gunakan pada Mouse X7 ataupun Bloody. Namun syarat supaya No Recoil maksimal dari penggunaan Script ini yaitu kalian wajib menggunakan Titile Baret Assault. Namun tidak perlu jika menggunakan senjata Dual.

Nah langsung saja download Script Macro PB Zepetto

Kemudian lakukan pemasangan seperti biasa. Contoh berikut dilakukan melalui mouse Bloody.

  1. Download Script No Recoil
  2. Lalu simpan Script ke dalam Folder Program File > Bloody7 > Bloody7 > Data > Mouse > English > ScriptMacros > Gunlib
  3. Kemudian Buka Software Bloody
  4. Lalu masuk ke menu Headshot > Headshot > M-Macro. Disini kamu bisa atur Script PB No Recoil.

Namun apabila Script yang sudah kamu download tidak berfungsi, maka kamu bisa komentar di halaman artikel ini agar saya kembali melakukan update yang terbaru mengenai script macro no recoil Point Blank Zepetto.

Begitulah penjelasan singkat mengenai script macro, jika kamu ingin menggunakan script macro no recoil untuk game Point Blank Zepetto maka kamu bisa dapatkan melalui link pada halaman di artikel ini. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel