-->

Cara Agar Suara Headset Ngebass di Mh752 (Gaming Headset)
Cara Agar Suara Headset Ngebass di Mh752 (Gaming Headset)

Cara Agar Suara Headset Ngebass di Mh752
Cara Membuat Suara Headset Ngebass - Headset Mh752 kini sedang ramai dibicarakan karna memiliki suara bass yang besar bahkan hampir dikatakan sama persis dengan headset HyperX Cloud yang digadang-gadang menjadi headset gaming pertama yang menempati posisi puncak.

Seperti yang sudah banyak kita ketahui headset yang digunakan untuk bermain game memang harus memiliki kualitas dengan suara bass yang besar. Karna dengan membuat suara headset ngebass akan lebih mudah terdengar suara-suara kecil seperti langkah kaki contohnya.

Suara langkah kaki merupakan suatu hal yang penting dalam bermain game dengan genre FPS, karna dapat dengan mudah mengetahui posisi lawan meskipun dalam posisi jarak yang lumayan jauh.

Nah bagaimana sih caranya agar suara headset ngebass? Maka pada artikel kali ini saya akan beritahukan caranya agar membuat suara headset ngebass, namun khusus pada artikel kali ini saya akan berikan langkah-langkahnya melalui headset gaming Mh752 ataupun headset Mh751.

Karna tipe headset ini jika tidak di atur melalui equalizer suara bass akan terdengar kecil, maka dari itu pada artikel kali ini saya akan berikan settingan atau pengaturan equalizer headset mh752 agar membuat suara bass semakin besar.

Agar Suara Headset Ngebass

Headset mh752 jika digunakan tanpa menggunakan sotfware akan terasa biasa saja dengan suara tajam namun suara bass datar, maka untuk itu kamu perlu mengatur suara di equalizer supaya bisa memperbesar suara bass. Berikut caranya.

1. Pertama download Software nya terlebih dahulu melalui website CoolerMaster atau bisa Langsung disini
2. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa.
3. Setelah sudah, buka software "MasterPlus" nya
4. Disini kamu bisa langsung ikuti settingan Equalizer berikut.

Agar Suara Headset Ngebass

5. Settingan Equalizer Mh7h2 seperti ini sudah sangat cocok digunakan saat kalian bermain game, karna suara-suara kecil dapat terdengar dengan sangat jelas
6. Selesai.

Namun perlu diingat biasanya suara settingan akan kembali normal setelah kamu melakukan Restart PC. Maka dari itu jika kamu baru saja menyalakan PC atau ingin digunakan untuk bermain game, kamu bisa terlebih dahulu membuka softwarenya.

Begitulah sedikit penjelasan singkat mengenai agar suara Headset Ngebass. Jika kamu menggunakan headset gaming Mh752 tentu kamu bisa langsung ikuti settingan Equalizer seperti ini untuk mendapati suara basss yang besar. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel