-->

Cara Screenshot HP Samsung A02s Tanpa Tombol Samping
Cara Screenshot HP Samsung A02s Tanpa Tombol Samping

Cara Screenshot HP Samsung A02s Tanpa Tombol Samping
Cara Screenshot Samsung A02S Tanpa Aplikasi - Bagi pengguna HP Samsung pada pertama kali menggunakan pasti akan dibingungkan tentang bagaimana caranya screenshot layar di hp samsung. Nah bagi sebagian hp samsung ternyata ada loh yang tidak bisa screenshot menggunakan tombol contohnya seperti hp Samsung A02s.

Akan tetapi bukan berarti HP Samsung A02s tidak bisa screenshot, melainkan hp samsung a02s telah memiliki fitur didalemnya yang lebih simpel untuk menangkap layar secara penuh. Jadi dengan begini kalian tidak perlu bersusah payah menekan tombol-tombol samping yang banyak dilakukan di tipe hp android lain.

Cara Screenshot di HP Samsung seperti ini dinilai lebih praktis dan keren, karna kalian bisa langsung melakukan aktifitas lain setelah screenshot seperti memfilter, crop, memberi teks, ataupun langsung berbagi ke teman entah melalui wa ataupun email.

Nah lalu bagaimana sih cara Screenshot Layar di Samsung A02s? Pada artikel kali ini saya akan berikan langkah-langkah agar kalian bisa dengan mudah mengaktifkan fitur Screenshot di HP Samsung. Untuk dapat melakukan Screenshot HP Samsung kalian harus terlebih dahulu mengaktifkan menu Asisten plus.

Menu Asisten Plus sendiri merupakan fitur yang sudah tersedia langsung di Samsung A02s. Dengan menggunakan menu Asisten kalian tidak perlu lagi mendownload aplikasi pihak ke-3 apabila hanya untuk melakukan screenshot pada hp samsung.

Fitur screenshot HP Samsung sendiri terdapat pada Menu Asisten, jadi kalian jika ingin melakukan screenshot layar samsung A02s kalian bisa membukan menu asisten yang tempil dilayar hp.

Screenshot Samsung A02s Tanpa Tombol

Cara mengambil Screenshot di samsung galaxy A02s kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu menu asisten melalui pengaturan hp. Dan setelah itu kamu bisa dengan mudah melakukan Screenshot di layar hp samsung, begini caranya.

1. Pertama masuk ke Pengaturan HP
2. Kemudian scroll ke bawah lalu pilih menu Aksesibilitas
3. Lalu masuk ke opsi Interaksi dan Kecekatan
4. Dan disitu akan terdapat Menu Asisten klik toggle di sampingnya untuk mengaktifkan 

Screenshot Samsung A02s Tanpa Tombol

5. Setelah menu asisten sudah aktif maka akan muncul Icon Asisten yang bisa kamu gunakan untuk Screenshot layar samsung A02s.

Bagaimana? Gampang banget kan. Dengan begitu kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan jika ingin melakukan screenshot di hp samsung A02s, karna dengan cara seperti ini kamu bisa dengan mudah untuk melakukan screenshot hp.

Begitulah sedikit penjelasan singkat mengenai cara Screenshot HP Samsung A02s. Apabila kamu ingin dapat melakukan ss layar samsung kamu bisa mengaktifkan fitur screenshot tersebut seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel