-->

Settingan Terbaru Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag
Settingan Terbaru Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag

Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag
Cara Agar Point Blank Zepetto Tidak Lag - Bermain game PB Zepetto persoalan ngelag ngeleg ngelag bukan hal yang baru lagi kawan, dari dulu sampai sekarang ada aja yang masih ngelag main game PB. Nah buat kalian yang masih aja ngelag main game PB saya akan berikan solusinya pada artikel ini.

Persoalan ngelag main game PB tentu sudah kita ketahui, bukan hanya spesifikasi PC rendah saja yang mengalaminya tapi justru spesifikasi PC high pun juga mengalami hal serupa, seperti patah-patah lah, frame lah, dc dc an lah dan banyak lagi sampe males game ginian lagi jadinya.

Nah padahal persoalan lag tersebut pada game pb zepetto bukan sepenuhnya terjadi pada zepetto ataupun pc kalian, melainkan settingan game itu sendiri yang membuat ngelag pada komputer kalian saat memainkan game point blank zepetto.

Maka dari itu pada artikel ini saya akan memberikan sedikit tips agar tidak lag saat bermain pb zepetto. Tips kali ini lumayan mempengaruh karna tidak banyak orang yang tau dengan melakukan settingan pb zepetto seperti ini supaya tidak ngelag.

Dan berikut kamu bisa ikuti settingan pb zepetto berikut ini agar saat kalian memainkan game point blank zepetto, nggak ada lagi yang namanya ngelag, patah-patah atau apapun lah terserah. Nah kamu bisa simak caranya berikut.

Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag

Agar bermain point blank zepetto tidak ngelag ataupun patah-patah setingan melalui set kali ini cukup mudah diikuti, dan kamu pun bisa langsung simak apa saja yang harus dilakukan. Berikut ini dia.

1. Pertama kamu masuk ke dimana kamu menyimpan file PB Zepetto, kemudian masuk ke setting melalui PBConfig.
Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag

2. Dan disini untuk setting Verylow kamu bisa langsung ikuti di bawah ini. Terpenting dari settingan ini yaitu pada opsi frame rate (FPS) dan Video Settings. Untuk resolusi tidak perlu karna menyesuaikan monitor kalian.
Cara Agar PB Zepetto Tidak Lag

3. Untuk Frame rate atau FPS dibuat mentok saja kawan untuk menglock agar tidak lag ataupun patah-patah saat bermain.

4. Setelah sudah klik Save, kemudian kamu bisa langsung login ke game PB Zepetto.

Gampang kan kawan? Nah, namun disini jika kamu rasa settingan verylow membuat grafik jadi burik, maka kamu bisa mainkan pada bagian opsi Texture, Shadow, dan Specular menjadi mid ataupun high.

Begitulah sedikit tips agar kalian tidak lag saat bermain game point blank zepetto, karna saya rasa settingan ini akan membuat kalian nyaman saat bermain meskipun grafik sedikit burik hehe. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel