-->

Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps di Aplikasi KineMaster
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps di Aplikasi KineMaster

Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps di Aplikasi KineMaster
Menampilkan Resolusi 1080p Video Ekspor di KineMaster - Mendapatkan hasil video yang maksimal dan bagus memang suatu hal yang memuaskan, namun tidak semua perangkat android dapat render video dengan resolusi tinggi. Bukan tidak bisa, tapi bisa namun dengan resiko yang sangat tinggi.

Nah pada artikel kali ini saya memberitahukan cara untuk dapat menampilkan resolusi 1080p dan frame rate 60fps saat export video di kinemaster. Untuk kamu yang ingin mendapati hasil video maksimal tentu resolusi tinggi akan sangat wajib digunakan untuk render video.

Namun beberapa resiko mungkin akan terjadi salah satunya mungkin akan hang pada aplikasi saat proses ekspor video. Karena kemampuan perangkat android juga menjadi salah satu faktor penting saat me-export video menggunakan resolusi yang tinggi seperti 1080p.

Melalui aplikasi kinemaster juga kamu bisa melihat rosolusi apa yang cocok untuk perangkat android yang sedang kamu gunakan, hal ini untuk mengurangi resiko-resiko yang akan terjadi seperti error contohnya. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat di halaman artikel ini.

Dan ternyata kamu masih tetap bisa loh menggunakan resolusi 1080p serta frame rate 60fps pada video yang akan kamu export di aplikasi Kinemaster. Caranya sangatlah mudah kamu hanya perlu mengatur beberapa opsi di aplikasi kinemaster untuk menampilkan resolusi 1080p.

Dengan begitu hasil video yang kamu buat pun akan terlihat lebih smooth dengan ditambahnya frame rate 60fps pada video saat melakukan render video di kinemaster. Nah bagaimana sih caranya menampilkan resolusi 1080p dan frame rate 60fps di aplikasi kinemaster? Berikut langkah-langkahnya.

Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

Saat kamu me-export video di kinemaster lalu pada pilihan laju bingkai dan resolusi tidak tersedia pilihan 1080p serta frame rate 60 maka kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk menampilkannya.

1. Pertama kamu buka aplikasi KineMaster lalu masuk ke Pengaturan aplikasi.
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

2. Kemudian kamu masuk ke Pengaturan Canggih dan Eksperimental untuk mengatur resolusi dan frame rate.
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

3. Nah disini kamu bisa langsung aktifkan saja pada kedua opsi tersebut.
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

4. Setelah itu kamu masuk ke bagian Informasi Kemampuan Perangkat.
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

5. Disini kamu bisa pilih yang Modus Resolusi Tinggi untuk dapat digunakan saat render video di KineMaster.
Cara Menampilkan Resolusi 1080p dan 60fps

6. Dan disitu kamu bisa lihat resolusi yang dapat digunakan contohnya seperti gambar di atas yaitu (FHD)1080p. Sampai disini kamu bisa gunakan untuk me-ekspor video.

Bagaimana kawan gampang banget kan? Dengan menampilkan resolusi 1080p saat melakukan export video tentu akan sangat mempengaruhi hasil dari video tersebut, karna resolusi tinggi akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Nah jika kamu pensaran dan ingin mencobannya kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Begitulah penjelasan singkat mengenai cara menampilkan resolusi 1080p dan frame rate 60fps di aplikasi kinemaster. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel