-->

Script Macro No Recoil T77, OA, KRISS PB Zepetto Terbaru
Script Macro No Recoil T77, OA, KRISS PB Zepetto Terbaru

Script Macro No Recoil T77, OA, KRISS PB Zepetto TerbaruScript Macro No Recoil T77, OA, KRISS PB Zepetto Terbaru
Download Script Macro No Recoil PB Zepetto - Sesuai judul kali ini saya pada postingan ini akan memberikan kepada kalian script pb zepetto terbaru khusus untuk senjata dual seperti T77, OA dan Kriss.

Script macro no recoil sudah tested dan aman di mouse macro Bloody, jika kamu pengguna mouse selain bloody apabila menggunakan format yang sama seperti amc2 seharusnya bisa juga digunakan dan dipakai.

Kelebihan script macro no recoil kali ini sudah pasti premium speed powerfull dan titik recoil nyaris engga goyang.

Penggunaan title script no recoil untuk dual T77, OA ataupun Kriss bebas sesuai selera kamu dalam pengunaan masing-masing senjata.

Dalam penggunaan script di pb zepetto seperti yang sudah kita tahu merupakan hal yang legal, jadi tidak ada larangan menggunakan script no recoil di game pb zepetto selama di luar kompetisi.

Nah engga usah berlama-lama lagi kamu bisa langsung download script no recoil PB Zepetto disini.


Script pb zepetto no recoil khusus untuk senjata dual seperti T77, OA atau Kriss bisa kamu dapatkan dan digunakan secara gratis.

Buat kamu yang belum tau cara menggunakan script bisa lihat di postingan ini Cara Pakai Script PB Zepetto khusus untuk pengguuna mouse bloody, selain itu kamu hanya perlu menyesuaikannya saja.

Begitulah postingan kali ini mengenai script pb no recoil T77, OA, Kris yang bisa kamu dapatkan secara gratis untuk game Point Blank Zepetto, silahkan gunakan script semaunya dan jangan di perjual belikan. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel