-->

Cara Pakai Script Macro Mouse Bloody
Cara Pakai Script Macro Mouse Bloody

Cara Pakai Script Macro Mouse Bloody
Cara Gunakan Script Macro di Bloody - Menggunakan script di mouse macro bisa membantu untuk mempermudah laju tembak terlebih khusus pada game fps. Sebab dengan menggunakan script macro akan membuat senjata lebih optimal dalam laju tembak seperti tidak ada recoil.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberitahukan ke kalian bagaimana cara menggunakan script di mouse bloody. Bagi kamu yang baru saja menggunakan mouse macro bloody pasti akan kebingungan untuk bagaimana cara memakai script macro nya.

Karna tentunya mouse macro yang baru saja kamu beli tidak mungkin bisa langsung digunakan macro nya sebelum kamu meletakan script ke dalam mouse tersebut. Jadi fungsi dari script sendiri yaitu sebuah rangkaian pemrograman yang sudah dibuat dan bisa langsung dijalankan, dengan begitu kamu tidak bersusah payah membuatnya.

Script macro juga sudah banyak tersedia di internet termasuk di channel youtube yannech kamu bisa dapatkan disana saya sudah bagikan secara gratis, dan disini pada artikel ini saya akan buatkan bagaimana cara meletakkan script di mouse bloody dan bisa langsung kamu gunakan.

Untuk memakai script macro di mouse bloody tentu sedikit berbeda ketimbang menggunakan mouse macro pendulunya yaitu seperti X7, mungkin sedikit ada kesamaan namun pasti ada perbedaan dan kabarnya juga script yang dibuat untuk X7 tidak 100% fix jika digunakan di Bloody, namun tetap bisa digunakan hanya saja tidak sepenuhnya mirip.

Nah langsung saja saya akan kasih tau ke kamu cara gunakan script macro di mouse bloody dari awal kamu mendapatkan script sampai ke cara menggunakan script ke tombol-tombol macro pada mouse nya. Berikut kamu bisa langsung simak ke langkahnya-langkahnya.

Cara Mengunakan Script Macro Bloody

Untuk meletakkan script ke dalam mouse bloody caranya sangatlah mudah, tetapi sebelum itu pastikan kamu sudah mendownload software bloody nya di halaman website resmi bloody, karna nanti kita akan mengatur tombol macro yang digunakan melalui software bloody.

Begini caranya;

1. Pertama setelah kamu sudah mendownload script pastikan script atau file berformat amc/amc2, jika masih dalam bentuk folder di extract terlebih dahulu. disini Copy file nya.
Cara Mengunakan Script Macro Bloody

2. Kemudian letakkan file script di Local disk (C) > Program files(x86) > Bloody7 > Bloody 7 > Data > Mouse > English > ScriptsMacros > GunLib > Buat Folder lalu letakkan script ke dalam folder yang baru dibuat.
Cara Mengunakan Script Macro Bloody

3. Setelah sudah diletakkan langkah berikutnya buka software bloody kamu. Lalu masuk ke menu Headsot > Headsot > M-Macro, pilih script nya kemudian klik Back
Cara Mengunakan Script Macro Bloody

4. Kasih nama untuk script nya.
Cara Mengunakan Script Macro Bloody

5. Nah disini kamu ubah terlebih dahulu Select Game ke folder yang kamu buat di awal saat meletakkan script. Setelah sudah terlihat scriptnya kamu bisa setting tombol macro untuk mengaktifkan scriptnya.
Cara Mengunakan Script Macro Bloody

6. Jika sudah klik Apply di bawahnya dan sekarang kamu sudah bisa langsung menggunakan script nya dengan tombol macro yang sudah kamu setting.

Nah untuk cara memasang script di mouse bloody cukup mudah kan? Kamu hanya perlu memindahkan hasil script ke folder yang berada di data C tersebut kemudian di aplikasikan melalui software bloody dengan mensetting tombol macro untuk mengaktifkan scriptnya.

Begitulah sedikit pembahasan kali ini mengenai cara pasang script macro di mouse Bloody. Jika kamu masih kesulitan saat akan menggunakan script macro di mouse bloody, mungkin artikel ini dapat membantu. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Download scriptnya dmna ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuman cara pakainya, untuk script bisa liat postingan yang satu lagi

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel