-->

Script Macro SG Point Blank Zepetto TERBARU
Script Macro SG Point Blank Zepetto TERBARU

Script Macro SG PB Zepetto
Script macro SG PB Zepetto - Bermain dengan menggunakan script macro memang sudah bukan hal yang baru, bahkan kini tidak sedikit pemain yang juga menggunakan script untuk mendapatkan hasil tembakan yang cepat dan maksimal.

Khusus di game Point Blank Zepetto menggunakan script masih hal yang wajar dan tidak termasuk ke dalam program ilegal, karna hasil tembakan yang dibuat murni menggunakan fitur pada mouse. Namun penggunaan script tidak dibolehkan untuk kelas turnamen karna dapat dikatakan tidak fairplay.

Nah pada artikel kali ini saya akan bagikan script macro sg pb ke kalian untuk yang ingin menggunakan script. Script ini sudah saya uji dan 100% tanpa miss digunakan pada mouse Bloody, namun jika kamu menggunakan mouse macro lain, kamu bisa coba terlebih dahulu kemungkinan hasilnya pun akan sama.

Untuk script nya sendiri saya akan bagikan dua script, yatiu script shotgun dengan Quick Change dan script shotgun dengan Quick Change + Skull Beret. Script hanya bisa digunakan jika menggunakan item, tanpa item mungkin script ini tidak akan berfungsi.

Berikut kamu bisa langsung download script sg macro pb zepetto di bawah ini ;

(yannech2)
(yannech11)

Keuntungan dari script sg pb zepetto kali ini kamu tidak perlu tap tap atau melakukan klik menerus, tetapi script sudah otomatis menembak saat kamu melakukan tahan klik pada mouse, atau saat kamu melakukan klik tahan maka peluru sudah otomatis menambak sampai peluru habis.

Begitu saja sedikit artikel yang di bahas kali ini mengenai Script macro sg tercepat PB Zepetto. Jika kamu penasaran kamu bisa coba gunakan dan password sudah saya sisipkan di bawahnya. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel