-->

Cara Aktifkan Mode Gelap di HP Xiaomi
Cara Aktifkan Mode Gelap di HP Xiaomi

Cara Aktifkan Mode Gelap di HP Xiaomi
Cara Mengaktifkan Mode Gelap di HP Xiaomi - Kini hampir semua hp sudah di lengkapi dengan fitur dark mode atau fitur mode gelap yang bisa memberikan efek nyaman ke pengguna. Nah hp xiaomi pun telah lama menghadirkan fitur mode gelap ini untuk kenyamanan pengguna saat melihat layar di kegelapan.

Dan kamu bisa dengan mudah mengaktifkan mode gelap di hp xiaomi tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, sebab fitur yang disediakan pun sudah cukup bahkan lebih dari cukup untuk memberikan efek nyaman ke mata.

Fitur mode gelap yang dihasilkan pun sangat bagus dan juga mencakup ke berbagai aplikasi yang kamu inginkan kegelapan. Misalkan seperti aplikasi whatsapp, instagram, dan lainnya setelah kamu mengaktifkan fitur mode gelap di hp maka otomatis aplikasi pilihan juga akan terset ke mode gelap.

Ini akan sangat memberikan efek nyaman ke mata, terlebih aplikasi media sosial menjadi aktifitas harian yang cukup memakan banyak waktu. Jadi menjaga kenyamanan mata dengan fitur mode gelap menjadi solusi yang baik.

Nah nggak usah kelamaan. pada artikel kali ini saya akan beritahukan ke kamu cara mengaktifkan mode gelap di hp xiaomi. Ternyata caranya sangatlah mudah dan kamu bisa melakukannya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Aktifkan Mode Gelap di Xiaomi

Tampilan gelap di hp xiaomi memang menjadi salah satu fitur menarik, sebab bukan hanya layar pada menu utama saja yang menghitam, melainkan kamu juga bisa memilih aplikasi yang kamu inginkan untuk diaktifkan mode gelap nya.

Begini caranya ;

1. Pertama kamu pergi ke Pengaturan hp lalu masuk ke menu Tampilan.
2. Dan di bagian ini, kamu bisa langsung klik tampilan Mode Gelap untuk diterapkan sebagai tampilan utama.
Aktifkan Mode Gelap di Xiaomi

3. Kemudian jika kamu ingin agar aplikasi juga ikut berubah ke mode gelap, kamu bisa masuk ke Mode Gelap lainnya lalu pilih aplikasi yang ingin kamu rubah ke mode gelap.
Aktifkan Mode Gelap di Xiaomi

4. Setelah sudah kamu bisa langsung lihat perubahanya.

Mode gelap yang tersedia di hp xiaomi saat ini cukup lengkap, karna bukan hanya tampilan layar saja yang hitam melainkan juga dari aplikasi yang kamu gunakan juga bisa diubah ke mode gelap.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara mengaktifkan mode gelap di hp xiaomi. Jika kamu ingin juga mencoba aktifkan mode gelap di xiaomi kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel