-->

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Gopay, Buat Topup
Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Gopay, Buat Topup

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Gopay, Buat Topup
Cara Mengbah Pulsa Jadi Saldo Gopay - Pulsa selain hanya bisa digunakan untuk membeli kouta internet, ternyata pulsa juga bisa loh digunakan untuk transaksi lainnya seperti bayar tagihan, transaksi online dan membeli voucher.

Dengan mengubah pulsa menjadi saldo gopay banyak keperluan lain yang bisa diandalkan untuk berbagai macam transaksi. Jika kamu punya banyak pulsa bisa banget nih di ubah jadi saldo gopay sebagai topup di akun gopay.

Sekarang ini ada media atau layanan jasa yang bisa mengubah pulsa menjadi saldo gopay, karna banyaknya pengguna aplikasi dompet digital seperti gopay membuat penyedia jasa mendukung metode pembayaran pada gopay.

Sehingga melakukan convert pulsa ke gopay sangat mudah dilakukan dan kamu hanya perlu memberi bukti kiriman pulsa ke penyedia jasa dengan perjanjian terlebih dahulu.

Untuk mengubah pulsa menjadi saldo gopay nominal pulsa yang dikirim tidak akan sama nilainya jika sudah diterima ke dalam saldo gopay. Simpelnya akan terkena potongan karna rete penjualan.

Nah pada artikel kali ini akan memberikan langkah-langkah mengubah pulsa jadi saldo gopay dengan menggunakan jasa Viapulsa melalui aplikasi. Melalui aplikasi convert pulsa di Viapulsa sangat aman dan mudah di mengerti.

Cara Ubah Pulsa ke Saldo Gopay

Untuk mengubah pulsa jadi saldo gopay bisa dengan pulsa telkomsel, xl, axis, three dan indosat. Convert pulsa ke saldo gopay ternyata caranya sangatlah mudah begini langkah-langkahnya.

1. Pertama download aplikasi Viapulsa di Google Play Store.
2. Buka aplikasi kemudian pilih Pulsa apa yang ingin kamu ubah menjadi saldo.
Pulsa ke Saldo Gopay

2. Setelah itu masukkan nominal pulsa yang ingin kamu convert dan masukkan nomor hp dan klik Lanjut (rate saat ini 0.75)
Pulsa ke Saldo Gopay

3. Disini pada opsi Bank ubah menjadi GoPay dan masukkan nomor Gopay dan nama, kemudian klik Lanjut.
Pulsa ke Saldo Gopay

4. Tahap terakhir, silahkan kirim pulsa ke nomor yang tertara, untuk tsel contoh *858*nomor*nominal# 
5. Jika sudah Screenshot hasil kirim pulsa tadi ke menu Lampirkan, lalu klik Upload
Pulsa ke Saldo Gopay

6. Setelah sudah klik Upload, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat dan biasanya 10 menit kurang lebih nominal saldo GoPay akan langsung terkirim ke gopay kamu.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengubah pulsa menjadi saldo gopay. Dengan melakukan convert pulsa ke saldo gopay tentu akan sangat berguna, terlebih gopay bisa melakukan transaksi online kemanapun dengan mudah.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara ubah pulsa jadi saldo gopay. Jika ingin melakukan convert pulsa ke gopay kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel