-->

Cara Mengubah Tema Discord Gratis, Keren Gak Ribet
Cara Mengubah Tema Discord Gratis, Keren Gak Ribet

Cara Mengubah Tema Discord Gratis
Cara Ubah Tema Discord Keren Gratis - Discord hanya memberi dua pilihan tema bawaan yaitu light dan dark, adapun pilihan tema lain yang bisa digunakan namun pengguna diharuskan untuk membuka nitro dengan berbayar.

Nah, ternyata ada loh pilihan tema discord lain yang bisa digunakan secara gratis, bukan hanya light dan dark saja tetapi bermacam-macam tema keren discord bisa didapatkan dengan gratis yang jauh lebih keren dari pada harus membeli nitro.

Yaitu dengan menggunakan BetterDiscord, dari media ini mengubah tema discord menjadi lebih mudah dengan banyak pilihan tema keren yang bisa digunakan sesuai selera, dan pastinya bisa digunakan secara gratis. 

Namun terkadang tidak semua tema gratis bisa digunakan secara sempurna dan ada beberapa yang error, sehingga kamu harus menggunakan beberapa tema lain agar bisa diterapkan pada tampilan tema di discord.

Mengubah tema discord dengan BetterDiscord sudah legal dan bisa digunakan untuk mengubah tema discord diluar pembelian nitro. Jadi jangan khawatir apabila terjadi apa-apa dengan akun discord, karna BatterDiscord sangat aman untuk mengubah tampilan tema discord.

Berikut pada artikel kali ini akan memberikan cara untuk mengganti tema discord gratis. Jika kamu bosan dengan tema discord yang gitu-gitu aja, nah saat nya ubah tampilan discord kamu ke tema yang lebih keren.

Cara Ubah Tema Discord Gratis

Untuk dapat merubah tema discord keren kamu hanya perlu download betterdiscord agar fitur menu theme dapat tersedia di discord. Begini langkah-langkahnya.

1. Pertama download betterdiscord.app di google.
2. Kemudian buka dan Install dengan memilih BetterDiscord, lalu klik Next.
Ubah Tema Discord

3. Disini klik browse dan pilih version discord yang sedang kamu gunakan, lanjut klik Install.
Ubah Tema Discord

4. Setelah sudah berhasil install BetterDiscord akan muncul notice install betterdiscord berhasil.
Ubah Tema Discord

5. Selanjutnya download tema yang ingin kamu gunakan di betterdiscord.app/themes (format .css)
6. Terakhir, pindahkan file tema ke dalam folder Themes di C:\Users\Nama kalian\AppData\Roaming\BetterDiscord\themes.
Ubah Tema Discord

7. Kemudian buka Discord masuk ke Pengaturan dan pilih menu Themes.
Ubah Tema Discord

8. Terakhir, kamu bisa gunakan tema discord tersebut yang sudah di pindahkan ke dalam folder Theme.
Ubah Tema Discord

9. Geser toggl untuk menggunakan tema dan lihat perubahannya.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengubah tema discord gratis diluar pembelian nitro. Menggunakan betterdiscord salah satu alternatif jika kamu ingin mengubah tema discord secara gratis, selain aman juga banyak pilihan tema keren yang bisa digunakan.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara mengubah tema discord gratis. Jika ingin mengganti tampilan tema di discord kamu bisa simak dan ikuti langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel