-->

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA, Praktis dan Cepat
Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA, Praktis dan Cepat

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA
Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA - Pulsa selain hanya untuk kebutuhan telekomunikasi juga bisa loh digunakan untuk kebutuhan lain seperti keperluan berbagai macam transaksi. Namun kamu harus lebih dulu mengubah pulsa menjadi saldo DANA.

Dengan mengubah pulsa menjadi saldo DANA dapat memungkinkan pengguna untuk menyimpan pulsa dalam bentuk uang digital yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi online, seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan voucher game.

Penukaran pulsa menjadi saldo DANA sering kali dilakukan pengguna untuk dipergunakan dalam transaksi lainnya. Dari pada harus dibiarkan menjadi pulsa yang rentan hilang seperti pembelian paket otomatis, sedot pulsa dan lain-lain.

Nah sekarang ada media layanan yang bisa mengkonversi kan pulsa menjadi saldo DANA. Jika sedang banyak pulsa dan bingung mau diapain kamu bisa mengubah pulsa menjadi saldo dana untuk keperluan transaksi lain.

Namun dengan mengubah pulsa menjadi saldo DANA tentu akan terkena rate penjualan. Artinya jumlah pulsa yang ubah menjadi saldo DANA tidak akan sama nilainya, simpelnya penukaran akan terkena potongan.

Layanan mengubah pulsa menjadi saldo DANA yang terbukti aman dan cepat prosesnya bisa melalui Viapulsa. Mulai dari pulsa telkomsel, three, indosat, xl, axis bisa diubah menjadi saldo dana untuk keperluan berbagai transaksi..

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA

Mengubah pulsa jadi saldo dana di Viapulsa bisa melalui web ataupun aplikasi, namun untuk langkah-langkah kali ini akan melakukannya melalui aplikasi. Begini caranya.

1. Pertama download aplikasi Viapulsa di play store.
2. Buka aplikasi, kemudian pilih pulsa apa yang ingin kamu ubah menjadi saldo DANA.
Pulsa Jadi Saldo DANA

3. Setelah itu masukkan nominal pulsa yang akan di convert ke saldo DANA, masukkan nomor dan klik Lanjut. (rate saat ini kena 0.75)
Pulsa Jadi Saldo DANA

4. Disini ubah pilihan Bank jadi DANA, dan masukkan nomor akun DANA dan nama. Klik Lanjut jika sudah.
Pulsa Jadi Saldo DANA

5. Sebelum klik Lanjut pastikan kembali nomor tujuan yang akan kamu lakukan convert pulsa jadi saldo DANA.
Pulsa Jadi Saldo DANA

6. Terakhir lakukan kirim pulsa ke nomor yang tertara. contoh telkomsel *858*nomor*nominal#
7. Kemudian screenshot hasil kirim pulsa tadi ke kolom Lampirkan, lalu klik Upload.
Pulsa Jadi Saldo DANA

8. Setelah itu kamu hanya perlu menunggu beberapa saat biasanya sekitar 10 menit kurang lebih. Nominal saldo yang diterima akan langsung terkirim ke DANA milik kamu.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengubah pulsa jadi saldo dana. Dengan begitu pulsa yang kamu miliki dapat digunakan untuk keperluan transaksi lainnya di dana, seperti transfer, membayar tagihan ataupun pembelian voucher lain.

Seperti itulah pembahasan kali ini mengenai cara ubah pulsa jadi saldo DANA. Jika kamu punya banyak pulsa dan bingung mau diapain? melalui layanan ini kamu bisa convert pulsa menjadi saldo. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel