-->

Cara Mengetahui Kemampuan Android Untuk Render Video di KineMaster
Cara Mengetahui Kemampuan Android Untuk Render Video di KineMaster

Mengetahui Kemampuan Perangkat di KineMaster
Mengetahui Kemampuan Perangkat di KineMaster - Kinemaster merupakan aplikasi editing yang paling banyak digunakan saat ini. Karena memang aplikasi ini memiliki segudang fitur yang sangat lengkap dan sangat mudah digunakan.

Namun tidak sedikit juga yang merasa kesulitan saat menggunakan Kinemaster, bukan dari sisi edit video nya melainkan pada saat melakukan render video. Kesulitan yang dimaksud disini yaitu pengguna selalu gagal saat merender video di kinemaster dengan bertuliskan error.

Nah disini saya ingin menjelaskan sedikit dari apa yang saya tau, dan ternyata error kinemaster saat melakukan render video, bukan disebabkan oleh aplikasi atau video nya yang error melainkan kemampuan perangkat android lah yang menentukan.

Karna saat kalian melakukan Export video dengan menentukan resolusi dan laju bingkai yang tinggi tentu kemampuan perangkat menjadi salah satu faktor utama. Meskipun dengan kamu menentukan resolusi yang tinggi untuk mendapati hasil video yang maksimal, tetap tidak bisa dilakukan apabila kemampuan perangkat tidak mendukung.

Untuk mengetahui sebisa apasih perangkat android kamu untuk menentukan resolusi dan laju bingkai agar bisa render video di Kinemaster. Nah pada artikel kali ini saya akan berikan caranya agar kamu tahu resolusi yang pas untuk video yang ingin kamu render pada perangkat android yang sedang kamu gunakan.

Dan berikut sedikit tips untuk mengetahui kemampuan perangkat hp untuk render video melalui Kinemaster.

Mengetahui Kemampuan Perangkat Saat Ekspor Video

Untuk dapat mengetahui kemampuan perangkat hp saat ekspor video atau render video di Kinemaster, caranya sangatlah mudah kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pertama buka aplikasi KineMaster kamu, lalu masuk ke opsi Pengaturan.
Kemampuan Render Video di Kinemaster

2. Kemudian setelah itu masuk ke bagian Informasi Kemampuan Perangkat.
Kemampuan Render Video di Kinemaster

3. Nah disini kamu jalankan analisisnya untuk mengetahui sekuat apa perangkat android kamu dalam me-ekspor video di kinemaster.
Kemampuan Render Video di Kinemaster

4. Setelah sudah maka akan muncul informasinya, nah disini kamu bisa lihat resolusi yang bisa digunakan untuk export video pada perangkat android kamu.
Kemampuan Render Video di Kinemaster

5. Sampai disini kamu sudah behasil melihat kemampuan perangkat kamu untuk render video melalui Kinemaster.

Gampang bet kan kawan? Dengan begini kamu nggak asal menentukan resolusi video yang ingin di render, karna kemampuan perangkat menjadi salah satu faktor penting untuk mendapatkan video dengan hasil yang maksimal.

Begitulah kawan pembahasan artikel kali ini mengenai cara untuk mengetahui kemampuan perangkat android untuk render video di kinemaster. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel