-->

Tanpa Aplikasi, Cara Mengubah Suara Menjadi Suara Robot
Tanpa Aplikasi, Cara Mengubah Suara Menjadi Suara Robot

Cara Mengubah Suara Menjadi Suara Robot
Cara Merubah Suara Menjadi Suara Robot - Saat ini banyak sekali berbagai cara yang bisa mendapatkan apa saja yang kita mau, termasuk seperti cara yang akan kita bahas kali ini yaitu merubah suara orang namun bukan hanya merubah suara dari laki menjadi perempuan saja, cara berikut ini juga kamu bisa merubah ke berbagai suara lainnya seperti suara robot contohnya.

Pada pembahasan kali ini saya lebih ke cara merubah suara menjadi suara robot, namun cara merubah ke suara lainnya pun masih sama caranya hanya saja pada bagian-bagian tertentu kita harus mengubahnya terlebih dahulu. 

Nah untuk merubah suara menjadi suara robot sekarang ini cukup mudah dan bisa kamu lakukan langsung di perangkat android kamu tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Oleh sebab itu cara seperti ini bisa kamu jadikan sebagai bahan candaan ke teman-teman dengan berbicara menggunakan suara lain dalam artian merubah suara asli kamu melalui aplikasi media sosial.

Dengan begitu teman kamu akan merasa terheran-heran dengan suara yang kamu ucapkan, apalagi jika kamu merubah suara cowok/cewek menjadi suara robot tentu saja hal seperti ini sangat menarik untuk di lakukan.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana caranya mengubah suara menjadi suara robot maka kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini, caranya cukup mudah, simple, praktis dan yang paling penting kamu bisa langsung melakukan di Hp kamu tanpa menggunakan aplikasi. Oke kalo begitu langsung saja.

Merubah Suara Menjadi Suara Robot

Untuk cara yang saya lakukan kali ini dengan menggunakan laptop tapi sama aja kok cara penggunaanya meskipun kamu menggunakan hp android, dan berikut simak langkah-langkahnya.

1. Langkah pertama kamu buka situsnya disini Voicespice. Kemudian pada bagian Voice kamu ubah menjadi Robot.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

2. Nah disini kamu klik Record untuk merekam suara kamu.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

3. Kemudian setelah kamu sudah merekam suara maka langkah selanjutnya klik Save.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

4. Setelah di save ikuti dulu langkah selanjutnya agar suara kamu bisa di save ke penyimpanan hp. Disini klik menu Recordings lalu pilih Your Recordings.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

5. Lalu disitu klik pada rekaman kamu yang baru saja di record.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

6. Terakhir klik Download dibawahnya, pada bagian kamu sudah berhasil menyimpan hasil rekaman suara kamu kepenyimpanan hp.
Merubah Suara Menjadi Suara Robot

7. Setelah itu kamu bisa lihat hasilnya, dari suara kamu tadi sudah berubah menjadi suara robot.

Bagaimana kawan mudah kan? Untuk itu ternyata melalui situs ini juga tidak hanya bisa mengubah suara kamu menjadi robot saja loh, melainkan kamu juga bisa merubah berbagai suara lainnya yang sudah difasilitasi disana contohnya seperti suara hewan, suara wanita dan lainnya.

Begitulah sedikit cara mengubah suara kamu menjadi suara robot. Jika kamu penasaran kamu bisa langsung mencoba ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel