-->

Cara Mengatasi Susah Login Pada Akun Discord
Cara Mengatasi Susah Login Pada Akun Discord

Cara Mengatasi Kesulitan Login Akun Discord
Cara Mengatasi Sulit Login Akun Discord - Susah login pada akun discord memang sering kali terjadi bagi pengguna PC, hal ini sudah menjadi suatu problem yang menjadi keluhan bagi pengguna discord sebab saat logout pada akun namun pengguna tidak bisa kembali login ke dalam discord.

Dengan kesulitan login ke discord seperti ini membuat pengguna tentu akan kembali mengingat-ingat password yang pernah dibuat, karna takut terjadi kesalahan yang membuat pengguna justru mengganti ulang password nya.

Namun pengguna dibuat kaget saat sudah mengganti password akun discord yang baru malah justru hal serupa tetap sama saja terjadi yaitu tidak bisa login, seolah-olah kita lupa password yang padahal password yang barusan kita rubah sudah benar-benar pasti.

Nah ternyata susah login ke akun discord bukan disebabkan karna kamu salah password, yaitu dikarenakan discord itu sendiri yang mungkin ada sedikit permasalahan. Saya sendiri pun pernah mengalami hal seperti ini dengan problem tidak bisa masuk discord

Dan tentunya kesulitan login pada discord seperti ini ada tips yang bisa kamu lakukan. Padahal problem seperti ini bukan terjadi pada aplikasi discord saja bahkan untuk semua aplikasi di PC yang memang susah dibuka ataupun masuk kedalamnya.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips untuk kamu agar bisa kembali login ke dalam discord. Caranya sangatlah mudah mungkin bagi kebanyakan orang awam pasti akan melakukan instal ulang dan merestart PC namun kamu tidak perlu melakukan itu.

Ini sebenarnya hanyalah problem biasa dan kamu sendiri bisa mengatasinya dengan mudah, dan berikut simak caranya.

Cara Mengatasi Susah Login Discord

Kesulitan masuk pada discord memang menjadi suatu yang menghambat apalagi saat seru-seru nya bermain game malah justru tidak dapat kembali terhubung dikarnakan susah login. Dan berikut cara mengatasinya.

1. Pertama kamu klik kanan pada Taskbar
2. Kemudian klik Task Manager
3. Nah disini kamu cari aplikasi Discord, lalu klik End Task untuk mengakhiri penggunaan.
Cara Mengatasi Susah Login Discord

4. Setelah sudah kamu bisa kembali buka aplikasi Discord kemudian login lagi.
5. Nah disini saat kamu coba login di discord, kemudian saat itu juga kamu buka akun Gmail dari situ kamu bisa acc verifikasi login kamu
Cara Mengatasi Susah Login Discord

6. Setelah itu kamu coba kembali login ke aplikasi discord. Sampai disini kamu sudah berhasil.

Pada dasarnya kesulitan login di discord merupakan konfirmasi penggunaan. Jadi dengan login ke dalam discord pengguna harus terlebih dahulu mengkonfirmasi penggunaan pada discord, sebab jika terjadi penggunaan di dua tempat yang berbeda maka otomatis discord menolak login kedalamnya.

Nah jika kamu kesulitan login ke akun discord maka tentunya kamu bisa langsung ikuti seperti cara diatas yang dimana hal ini sering kali terjadi. Begitulah kawan semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel