-->

Cara Ubah Detik Skip Saat Menonton Video Youtube
Cara Ubah Detik Skip Saat Menonton Video Youtube

Cara Ubah Detik Skip Saat Menonton Video Youtube
Cara Skip Video Youtube Lebih dari 10 Detik - Saat menonton video di Youtube mungkin teman-teman disini sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan meng-skip sebuah video. Namun yang dimaksud disini bukan mengganti video ke video yt lainnya, melainkan melompat detik dari video yang sedang kamu tonton.

Atau bahasa gaulnya seperti dicepetin dengan sebuah ketukkan 2x pada layar dari sisi kanan ataupun kiri untuk mempercepat atau memperlambat sebuah video. Dengan ketukkan ini kamu bisa perlahan-lahan mengubah detik video yang sedang kamu tonton, untuk melihat momen dalam video tanpa khawatir terlewat jauh.

Nah pada ketukkan 2x untuk melakukan skip sebuah video youtube pada umumnya hanya berjarak 10 detik saja, dan ini dinilai bagi beberapa orang cukup lama jika digunakan untuk mencari momen indah pada video yt apabila video yang ditonton berdurasi panjang.

Dan ternyata dari youtube sendiri memang sudah menyediakan opsi untuk mengubah detik untuk skip sebuah video youtube. Karna memang sangat berguna terutama untuk yang mageran geser-geser timeline video youtube, jadi cukup dengan ketukan saja kamu bisa dengan mudah mempercepat sebuah video yt yang sedang kamu tonton.

Untuk jarak detik yang bisa diubah pun bisa mencapai 1 menit atau 60 detik tergantung kemauan kamu. Apabila video yang kamu tonton berdurasi sangat panjang saya rasa skip video sampai 60 detik adalah waktu yang tepat.

Nah langsung saja berikut cara merubah skip video youtube bagi kamu yang ingin mengganti detik skip pada video youtube untuk mempercepat video yang sedang kamu tonton. Caranya sangatlah mudah namun jika kamu belum mengetahuinya kamu bisa ikuti langkah singkat berikut.

Cara Ubah Skip Video Youtube 10 Detik

Sebelum itu pastikan kamu sudah melakukan update yang terbaru untuk aplikasi youtube yang sedang kamu gunakan, hal ini agar opsi atau fitur tersedia dalam mengubah skip detik saat menonton video di youtube. Berikut caranya;

1. Pertama kamu klik atau masuk ke profil akun kamu pada Youtube.
Ubah Skip Video Youtube

2. Kemudian masuk ke Setelan.
Ubah Skip Video Youtube

3. Pilih Umum.
Ubah Skip Video Youtube

4. Dan disini kamu bisa masuk ke opsi Ketuk dua kali untuk melompat.
Ubah Skip Video Youtube

5. Dibagian ini kamu bisa memilih lompatan detik yang kamu inginkan, seperti 5 detik, 15 detik, 20 detik, 30 detik ataupun 60 detik.
Ubah Skip Video Youtube

6. Setelah itu kamu bisa langsung mencoba mempercepat video youtube dengan 2 kali ketukkan untuk melihat detik skip yang telah kamu ubah.

Sampai disini kamu sudah berhasil merubah detik skip saat menonton video di yt. Namun jika kamu ingin merubahnya lagi kamu bisa kapan saja mengubah skip detik video tersebut sesuka kamu.

Begitulah cara singkat kali ini mengenai cara mengubah skip 10 detik saat menonton video di youtube. Jika kamu ingin mencobannya kamu bisa melakukan cara tersebut pada menu setting seperti pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel