-->

Cara Mengetahui Teman yang Sedang Online di Clash of Clans
Cara Mengetahui Teman yang Sedang Online di Clash of Clans

Cara Mengetahui Teman yang Sedang Online di Clash of Clans
Terbaru Cara Mengetahui Teman Online di COC - Sudah sekian lama akhirnya Clash of Clans telah menghadirkan opsi untuk pemain agar dapat mengetahui teman atau member clan yang sedang online. Nah mungkin kamu disini penasaran juga kan bagaimana cara melihat teman yang sedang online? Jika iya simak artikel ini.

Untuk mengetahui teman yang lagi online di clash of clans memang sangat penting untuk diperhatikan, karna dengan begitu kita dapat mengetahui siapa saja yang sedang online untuk dituntut agar bisa membantu dan berkontribusi di dalam clan.

Namun sebenarnya pada opsi chat clan sendiri memang sudah tersedia jumlah pemain yang sedang aktif, namun itu hanya jumlahnya saja tanpa kita mengetahui nama atau siapa yang sedang online. Dari itu kamu pasti hanya menduga-duga dari salah satu member clan tersebut yang mungkin sedang online.

Nah mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar Supercell ID. Saat ini banyak pemain clash of clans yang sudah beralih mengkaitkan akunya ke Supercell ID yang memang dinilai sangat aman dan mudah diakses kapan saja jika akun coc kamu sudah terkait dengan Supercell ID.

Dengan akun coc yang sudah terkait Supercell ID banyak fitur akses yang bisa dimanfaatkan, salah satunya seperti melihat teman atau member clan yang sedang online. Cara ini mungkin belum banyak yang tahu mengenai cara mengetahui teman yang sedang ON di clash of clans.

Karna memang sebenarnya dengan menambahkan teman melalui social friends atau menambahkan teman melalui profil sudah cukup mengetahui teman-teman clan coc kamu yang sedang online. Akan tetapi untuk kali ini kamu juga bisa mengetahui teman yang sedang online di coc melalui Supercell ID.

Nah enggak usah lama-lama lagi berikut cara melihat teman yang sedang online di clash of clans melalui akun supercell id. Dengan akun supercell id kamu dapat terhubung dengan teman-teman kamu dan mengetahui status mereka yang sedang online maupun offline.

Cara Mengetahui Teman Online Clash of Clans

Sebelum itu pastikan kamu sudah terkait yah dengan akun Supercell ID, jadi kita langsung saja ke cara menambahkan teman melalui supercell id dan melihat pemain atau teman yang sedang online di clash of clans. Berikut caranya;

1. Pertama-tama kamu masuk ke Pengaturan coc kamu, lalu masuk ke Tersambung.
Mengetahui Teman Online Clash of Clans

2. Setelah itu kamu bisa langsung icon + untuk menambahkan teman.
Mengetahui Teman Online Clash of Clans

3. Disini pilih Tambahkan teman Clash of Clans.
Mengetahui Teman Online Clash of Clans

4. Nah kemudian kamu bisa pilih Tambahkan Semua teman kamu, baik member clan ataupun teman-teman kamu.
Mengetahui Teman Online Clash of Clans

5. Jika kamu sudah berteman dengan teman-teman kamu, kamu bisa langsung melihat status online mereka melalui profil Supercell ID seperti ini.
Mengetahui Teman Online Clash of Clans

6. Dan disitu kamu akan mengetahui teman online kamu dengan status bermain Clash of Clans.

Sampai disini kamu sudah berhasil untuk mengetahui siapa saja teman yang sedang online di coc. Nah setelah itu kamu bisa melihat teman-teman kamu yang lagi online di clash of clans, supaya dapat memanggil teman kamu yang sedang online untuk berdonasi ataupun untuk melakukan attack war.

Begitulah cara mengetahui teman yang sedang online di game Clash of Clans, jika kamu ingin juga agar dapat melihat teman-teman kamu yang sedang online coc, maka kamu bisa mencoba melakukan seperti pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel