-->

Cara Mengatasi Bluetooth Hilang Setelah Install ScpToolkit
Cara Mengatasi Bluetooth Hilang Setelah Install ScpToolkit

Cara Mengatasi Bluetooth Hilang Setelah Install ScpToolkit
Cara Mengatasi Bluetooth Hilang Tidak Berfungsi - Banyak pengguna yang mulai panik saat icon bluetooth hilang dan tidak berfungsi saat setelah menginstall scptoolkit, hal ini memanglah wajar dan kamu tidak perlu khawatir karna pada artikel kali ini saya akan berikan caranya untuk mengatasi bluetooth yang tidak berfungsi karna scptoolkit.

Seperti yang sudah kamu tahu kegunaan dari scptoolkit sendiri yaitu untuk membuat stik ps3 pada umumnya dijadikan sebagai stik Xbox yang menjadi stik legal pada sebuah komputer. Bahkan bukan hanya itu saja, fungsi melalui scptoolkit juga bisa membuat bluetooth pada perangkat pc sebagai koneksi wirelless yang terhubung dengan stik ps3 tanpa menggunakan kabel.

Oleh karna itu hal yang wajar jika bluetooth tidak bisa digunakan setelah install scptoolkit, karna scptoolkit membuat bluetooth kamu menjadi terkoneksi hanya dengan stik ps3 sehingga icon bluetooth hilang dan tidak berfungsi untuk kirim-mengirim atau menerima file.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir karna bluetooth kamu akan tetap aman dan tidak akan rusak, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah pada artikel ini untuk mengatasi bluetooth yang tidak berfungsi setelah install scptoolkit, karna meskipun kamu hanya melakukan uninstal scptoolkit hal itu tidak akan berguna.

Sebab bluetooth masih terpengaruh oleh device pada program scptoolkit sehingga jika hanya dengan meng-uninstall scptoolkit tidak akan menyelesaikan masalah pada bluetooth yang hilang. Maka dari itu kamu hanya perlu melakukan uninstall pada perangkat bluetooth yang terkait program scptoolkit tersebut.

Nah engga usah berlama-lama lagi kamu bisa simak cara berikut ini untuk mengatasi bluetooth tidak berfungsi atau icon bluetooth hilang setelah menginstal aplikasi scptoolkit di laptop ataupun pada pc.

Cara Mengatasi Icon Bluetooh Hilang

Untuk mengatasi icon bluetooth yang hilang setelah install scptoolkit sebenarnya sangatlah mudah dan kamu tidak harus melakukan uninstall scptoolkit untuk memperbaiki masalah ini, karna kamu cukup melakukan uninstall pada bluetooth yang terkait program pada scptoolkit.

Berikut caranya;

1. Pertama kamu klik kanan pada icon Start lalu masuk ke menu Device Manager.
Mengatasi Icon Bluetooh Hilang

2. Kemudian cari libusbK USB Devices, Dan disitu akan terlihat driver perangkat yang terhubung dengan scptoolkit.
Mengatasi Icon Bluetooh Hilang

3. Setelah itu jika kamu ingin kembali menggunakan Bluetooth seperti biasa, kamu bisa uninstall nama bluetooth kamu yang terinstall pada scptoolkit tersebut.
Mengatasi Icon Bluetooh Hilang

4. Beri centang pada Delete the driver software for this device lalu klik Uninstall.
Mengatasi Icon Bluetooh Hilang

5. Tunggu sampai proses uninstall selesai. Jika sudah cabut dongle usb bluetooth lalu colokan kembali atau bagi pengguna laptop bisa langsung direstart.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengatasi bluetooth hilang atau tidak berfungsi saat setelah menginstall scptoolkit. Karna memang scptoolkit membuat bluetooth kamu menjadi koneksi yang bisa terhubung dengan stik ps3 secara wireless.

Nah setelah kamu sudah mengikuti langkah-langkah diatas kamu bisa kembali menggunakan bluetooth untuk mengirim atau menerima file seperti biasanya. Namun kamu masih tetap bisa menggunakan bluetooth untuk wireless stik ps3 jika ingin kembali menggunakannya

Begitulah cara kali ini menganai Bluetooth yang tidak berfungsi setelah install Scptoolkit. Apabila kamu mengalami bluetooth hilang atau tidak bisa digunakan kamu bisa mengikuti langkah-langkah pada artikel kali ini untuk memperbaikinya. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel