-->

Cara Lihat Town Hall Lawan War Liga di Clash of Clans
Cara Lihat Town Hall Lawan War Liga di Clash of Clans

Cara Lihat Town Hall Lawan pada CWL di Clash of Clans
Cara Melihat TH lawan pada CWL - Clan war liga yang menjadi ajang attack war yang paling seru, karna setelah berakhirnya war liga ini kamu bisa mengklaim sebuah palu ajaib yang bisa meningkatkan suatu bangunan secara cepat dan instan.

Namun banyak nih saat ini pemain yang intip-intip kekuatan lawan musuh di clan war liga melalui website brawler untuk mengetahui seberapa besar sih town hall yang ikut serta war liga pada clan tersebut. Karna kadang pembagian war liga bisa saja tidak seimbang sehingga melihat kekuatan lawan cukup perlu dilakukan.

Nah jika kamu penasaran seberapa tinggi TH lawan yang akan kamu hadapai di war liga, kamu bisa intip atau lihat kekuatan lawan clan kamu melalui website brawler CWL-Breakdown. Situs ini aman jadi kamu tidak perlu khawatir karna melalui web itu kamu hanya memasukkan tag clan war untuk melihat statistik pada clan kamu saat ini.

Sehingga kamu bisa melihat info lainnya dan melihat townhall lawan saat ingin mulai clan war liga. Sebab war liga saat ini kebanyakan pemain lebih memilih membawa townhall tinggi ketimbang townhall rendah, karna yaitu jumlah bintang menjadi sangat penting untuk menduduki posisi puncak liga.

Karna peringkat menjadi penentuan kamu untuk mendapatkan jumlah medal yang didapat, semakin tinggi berada diposisi puncak war liga semakin banyak pula medal liga yang bisa kamu dapat di clash of clans, dan kamu bisa lihat disini untuk mengetahui jumlah medali liga yang di dapat.

Nah enggak usah berlama-lama lagi yuk berikut caranya untuk melihat townhall lawan pada ajang war liga di clash of clans dengan membuktikan clan siapa yang terbaik di clan war liga dan untuk mendapatkan hadiah medal yang lebih besar.

Cara Lihat TH War Liga COC

Untuk melihat TH lawan di war liga clash of clans ternyata sangatlah mudah, karna kamu hanya perlu melakukan hal tersebut melalui website yang memang dirancang untuk memudahkan pemain dalam melihat kekuatan lawan clan sebelum dimulai, dan berikut caranya.

1. Pertama kamu bisa buka websitenya disini CWL-Breakdown kemudian akan muncul halaman seperti ini lalu kamu masukkan clan tag pada clan kamu yang sedang mengikuti war liga.
Lihat TH War Liga COC

2. Setelah menekan enter!. Maka kamu akan melihat statistik townhall lawan kamu di war liga, seperti jumlah th 14 atau th 13 yang dibawa pada clan tersebut.
Lihat TH War Liga COC

3. Dari sini kamu bisa lihat kekuatan lawan clan kamu di war liga coc, untuk mempersiapkan pemain dari lawan clan yang akan kamu hadapi.

Dengan melihat statistik townhall lawan di clan liga coc seperti ini akan mempermudah kamu untuk melihat kekuatan lawan clan. Karna semakin banyak th tinggi yang di bawa seperti th14 tentu akan menyulitkan perolehan bintang, sebab jumlah bintang war akan menentukan peringkat di war liga coc.

Begitulah sedikit cara singkat untuk kamu yang ingin mengetahui kekuatan lawan clan pada war liga di clash of clans. Jika kamu penasaran sekuat apa lawan clan kamu di war liga, kamu bisa lihat kekuatan lawan kamu seperti cara pada artikel ini. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel