-->

Cara Buka Banyak Emulator MEmu di PC (Dual MEmu)
Cara Buka Banyak Emulator MEmu di PC (Dual MEmu)

Cara Buka Banyak Emulator MEmu di PC (Dual MEmu)
Cara Mmebuka Banyak MEmu dalam 1 PC - Emulator MEmu menjadi emulator android terbaik menurut saya, karna penampilan dan penggunaannya cukup mudah dan ringan pastinya untuk memainkan game-game android di pc dengan kualitas yang sama tanpa ngelag ataupun patah-patah.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan cara untuk bagaimana caranya membuka banyak emulator MEmu. Hal ini bisa jadi alternatif jika kamu ingin memainkan banyak akun game dalam satu tempat, maka emulator MEmu menjadi solusi yang bagus.

Dengan menggunakan MEmu di PC kamu bisa membuat multi akun yang bisa membuka emulator secara bersamaan. Jadi misalkan kamu mempunyai 5 akun game, kamu bisa login-kan semua akun game kamu di emulator MEmu secara bersamaan dengan membuka 5 layar MEmu sekaligus di pc kamu.

Dengan begini kamu tidak perlu pusing untuk membuka akun satu-satu apabila ingin memainkan semua akun game kamu, karna dengan emulator MEmu kamu bisa membuka banyak akun sekaligus untuk dimainkan secara bersamaan.

Dual MEmu seperti ini kita bisa ibaratkan sebagai banyak hp yang kita miliki yang masing-masing bisa digunakan untuk hal apapun. Namun bedanya pada Multi Emulator MEmu kamu bisa memiliki banyak hp secara gratis untuk digunakan berbagai hal dalam satu tempat dan salah satunya untuk bermain game.

Nah jika kamu ingin membuka banyak emulator MEmu secara bersamaan di laptop atau pc, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan pada artikel kali ini. Ternyata caranya sangatlah mudah dan engga ribet, karna emulator MEmu sendiri telah memiliki opsi untuk kamu yang ingin membuka banyak MEmu.

Tidak seperti emulator lain. Emulator MEmu sangat mudah dalam penggunaannya untuk kamu yang ingin membuat banyak emulator untuk bisa memainkan banyak akun game android secara bersamaan dalam 1 PC.

Cara Membuka Banyak Emulator MEmu

Nah untuk langkah-langkah yang akan saya berikan kali ini lebih tepatnya ke bagaimana membuat layar baru untuk membuat banyak emulator MEmu yang bisa kamu gunakan untuk membuka game sekaligus secara bersamaan.

Berikut langkah-langkahnya;

1. Pertama jika kamu belum install Emulator MEmu kamu bisa dapatkan disini.
2. Setelah sudah di install akan terdapat 2 tampilan MEmu seperti ini, kamu bisa pilih Multi-MEmu untuk membuat banyak emulator.
Cara Membuka Banyak Emulator MEmu

3. Kemudian disini kamu bisa langsung saja klik New untuk membuat layar emulator baru.
Cara Membuka Banyak Emulator MEmu

4. Di bagian ini pilih android yang sudah direkomendasikan dan disini saya menggunakan emulator android versi 7.1
Cara Membuka Banyak Emulator MEmu

5. Setelah sudah maka emulator telah berhasil dibuat. Langkah terakhir kamu hanya perlu klik Start pada masing-masing layar MEmu untuk menjalankan emulator yang sudah kamu buat tersebut.
Cara Membuka Banyak Emulator MEmu

6. Dan kamu juga bisa membuat lebih banyak lagi layar emulator MEmu, namun spesifikasi laptop atau pc juga harus mempuni untuk menampung kapasitas dari MEmu yang digunakan.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat banyak emulator MEmu untuk membuka atau memainkan banyak akun game di emulator MEmu secara bersamaan dalam 1 PC. Maka dari itu kamu bisa membuka dual MEmu untuk bermain game sekaligus tanpa ribet gonta-ganti akun.

Begitulah tutorial kali ini mengenai cara membuka banyak Emulator MEmu di PC. Apabila kamu ingin juga membuat banyak layar emulator MEmu untuk memainkan banyak akun sekaligus, kamu bisa menggunakan seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel