-->

Cara Menambahkan Banyak Akun Supercell ID COC
Cara Menambahkan Banyak Akun Supercell ID COC

Cara Menambahkan Banyak Akun Supercell ID COC
Cara Menambahkan Akun Supercell ID COC - Clash of Clans memang sudah lama telah memberi fitur baru untuk meyakinkan akun coc kamu aman, seperti adanya Supercell ID membuat akun pengguna terjamin keamanannya sekaligus memberi kemudahan saat akan ingin bermain beberapa akan ataupun untuk berpindah akun.

Saya sendiri telah mengkaitkan akun coc dengan supercell id, karna memang terbukti sangat memudahkan pengguna dalam hal berpindah akun terutama bagi yang memiliki banyak akun coc. Nah jika kamu ingin manambahkan banyak akun supercell id coc untuk berganti akun caranya sangatlah mudah.

Namun pada artikel kali ini lebih tepatnya saya akan memberikan cara ke bagaimana menambahkan akun Supercell ID jadi bukan mengkaitkan akun supercell id. Jadi kamu bisa mengkaitkan terlebih dahulu semua akun coc kamu ke supercell id lalu ikuti langkah-langkah ini untuk menambahkannya.

Dengan terkaitnya akun coc ke supercell id akan sangat memudahkan kamu jika ingin bermain banyak akun, sebab tidak perlu ribet mengetik konfirmasi yang sebelumnya cara ini menjadi hal wajib sebelum akan berganti akun.

Dengan supercell id kamu bisa dengan mudah berpindah akun coc, karna melalui fitur yang sudah tersedia pada Supercell id memberikan sebuah tombol khusus untuk berpindah akun coc lain secara cepat dan mudah yang pastinya akan sangat simpel jika kamu memiliki banyak akun coc.

Nah enggak perlu berlama-lama lagi berikut pada artikel ini saya akan berikan cara menambahkan akun coc pada supercell id, jika kamu kebingungan bagaimana cara menambahkan akun supercell id berikut kamu bisa simak langkah-langkah ini.

Menambahkan Akun Supercell ID COC

Setelah kamu sudah mengkaitkan semua akun coc kamu ke supercell id, maka kamu bisa menambahkan banyak akun supercell id yang tergabung dalam satu perangkat untuk memudahkan saat akan berganti akun, berikut ini dia,

1. Pertama masuk ke setelan lalu klik pada tombol Tersambung untuk menambahkan akun coc supercell id.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

2. Setelah itu masuk ke Pengaturan akun scid.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

3. Kemudian pilih Keluar. Hal ini agar bisa menambahkan akun coc kamu yang lainnya namun akun yang sudah ada tidak keluar sepenuhnya.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

4. Disini pilih masuk dengan Supercell ID.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

5. Nah pada halaman ini kamu pilih Masuk ke Supercell ID. Dan lihat akun coc utama masih tetap ada, dan nantinya kamu bisa sekali klik untuk menggunakan kembali.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

6. Disini masukkan email coc ke dua kamu lalu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui alamat email tersebut. *ingat akun coc yang sudah terkait dengan supercell id.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

7. Setelah sudah berhasil maka tampilan pengaturan coc kamu akan ada tombol switch, ini berguna untuk berpindah akun coc yang lain dengan mudah dan cepat.
Menambahkan Akun Supercell ID COC

8. Kamu juga bisa tambahkan akun coc supercell id lebih dari dua atau bahkan lebih banyak lagi.

Gampang bet gampang kan sobat, setelah kamu melakukan cara seperti ini untuk menambahkan akun coc yang sudah terkait supercell id akan memudahkan ketika ingin berganti atau berpindah akun coc yang lain.

Namun sebelum itu perlu diperhatikan ketika kamu ingin mengkaitkan akun coc ke supercell id, karna banyak kasus terdapat banyak email dengan 1 akun coc karna kesalahan saat daftar akun ke supercell id. Jadi lebih baik kamu pelajari terlebih dahulu melalui yt ataupun artikel lainnya mengenai cara mendaftarkan akun coc ke supercell id.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara menambahkan banyak akun supercell id clash of clans. Apabila kamu ingin mendapatkan kemudahan memainkan banyak akun maka supercell id menjadi alternatif mengenai hal itu. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel